Movie Live Action Danshi Koukousei no Nichijou Diumumkan Akan Tayang Fall 2013


Jika Anda meminta rekomendasi beberapa anime atau manga bergenre komedi, hampir bisa dipastikan bahwa judul "Danshi Koukousei no Nichijou" akan terdaftar di sekian judul yang diberikan pada Anda. Sehubungan dengan Danshi Koukousei no Nichijou, manga yang telah diadaptasi menjadi anime ini akan diadaptasi kembali menjadi sebuah movie live action.

Proses pembuatannya sendiri sudah dimulai sejak Januari tahun ini dan menurut keterangan dari situs resminya, movie ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2013 mendatang.

Pelajar trio dari Sanada North High School yaitu Tadakuni, Hidenori Tabata, dan Yoshitake Tanaka masing-masing akan diperankan oleh Masaki Suda, Yoshizawa Ryo dan Shuhei Nomura.








Pemain yang berperan sebagai pelajar perempuan adalah Anri Okamoto, Mizuki Yamamoto, dan Mio Uema. Pemain pendukung lainnya yaitu Kumiko Shiratori, Sara Takatsuki, Yui Koike, dan Eita Okuno.



Song promo


Danshi Koukousei no Nichijou merupakan manga berjumlah 7 volume yang ditulis oleh Yasunobu Yamauchi. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime berjumlah 12 episode pada Januari 2012 lalu.


Images Danshi Koukousei no Nichijou © Yasunobu Yamauchi / Square Enix, Danshi Koukousei no Nichijou Movie Production Committee

Sumber :
ANN
wiki.d-addicts
0 Komentar untuk "Movie Live Action Danshi Koukousei no Nichijou Diumumkan Akan Tayang Fall 2013"