Berryz Koubou akan mengadakan konser di Budokan untuk pertama kali


Dalam sebuah event peringatan perusahaan Hello Project "Hello!Project Hibiya Premium Live-outdoor Festival" tanggal 19 Mei kemarin, diumumkan bahwa Berryz Koubou akan mengadakan konser di Nippon Budokan untuk pertama kali pada tanggal 29 November 2013.

Event Hello Project kemarin, menghadirkan 48 member dari berbagai idol grup dibawah naungan Hello Project yang turut memeriahkan acara. Disaat C-ute dan Berryz Koubou tengah berkolaborasi di panggung membawakan lagu 'Chou Happy Song', produser Tsunku datang ke atas panggung sehingga membuat nyanyian mereka terhenti.


Ternyata Tsunku membawa berita gembira bahwa C-ute akan mengadakan konser di Nippon Budokan untuk pertama kali pada tanggal 10 September 2013. 
Kemudian Tsunku bertanya kepada penonton yang hadir, 'Apakah Berryz Koubou juga sanggup mengadakan konser di budokan? Jika kalian serius, ayo lakukan' ujar Tsunku secara antusias.

Seketika itu, Saki Shimizu leader Berryz Koubou mengangis terharu dan para member lain turut bergembira akan hal tersebut.


sumber-natalie
0 Komentar untuk "Berryz Koubou akan mengadakan konser di Budokan untuk pertama kali"