Wah! Di Jepang Ada Permen-Permen Yang Unik Dan Sayang Untuk Dimakan

Di Jepang banyak sekali permen yang tidak hanya memiliki berbagai macam rasa tetapi juga bentuk dari permen ini sangat unik-unik, sampai-sampai kita jadi tidak mau memakannya karena sayang untuk dimakan. Anda saya akan memberitahu Anda beberapa permen yang mempunyai tampilan unik.

1. Toraya Goldfish


Jangan tertipu dengan gambar ikan mas di permen ini, karena ini bukan ikan asli. Karena ikan mas ini akan terasa manis kalau Anda makan. Kalau Anda sedang di Jepang atau ingin ke Jepang permen ini bisa Anda jadikan oleh-oleh.

2. Minamoto Kitchoan Ryokansui


Ryokansui permen manis asal Jepang ini, mewakili keindahan danau yang berada di taman tradisional Jepang.

3. Ame-agari


Permen manis dari toko Baisao yang berdiri sejak tahun 1947 dan masih mempertankan cara tradisional, permen ini juga hanya ada di toko ini.

4. Kamakura Temari


Kamakura Temari permen yang di buat oleh Misonoi Yuko pembuat permen yang terkenal.

5. Kameya Kiyonaga Hoshi Zuku Yoru


Permen manis ini menggambarkan pemandangan bulan dan bintang pada saat musim panas di Jepang.

6. Senbontamajyuken Peony


Dari semua permen Jepang, mungkin permen ini yang paling terkenal Anda tidak boleh melewatkan permen ini bahkan kuil-kuil yang berada di Kyoto selalu menyajikan permen ini.

7. Murasaki no Gensui Sakura no Ariheito


Sepertinya permen yang berbentuk bunga sakura ini saat sayang untuk dimanakan. Meskipun teknik yang dipakai untuk membuat permen ini tidak berasal dari Jepang tetapi toko ini sudah menguasai bagaimana membuat bentuk seperti bunga sakura ini.
0 Komentar untuk "Wah! Di Jepang Ada Permen-Permen Yang Unik Dan Sayang Untuk Dimakan"