Kitagawa Keiko Menjadi Anggota Momoiro Clover Z


Aktris Kitagawa Keiko bertransformasi menjadi anggota idol grup Momoiro Clover Z. Untuk mempromosikan dorama 'Akumu-chan Special' , Kitagawa Keiko ikut berbaur dengan anggota Momoiro Clover Z dan mengenakan kostum berwarna hitam. 'Menjadi idol sementara, dengan usiaku yang 10 tahun lebih tua dari Momoiro Clover Z, ini seperti mimpi buruk, tawa Keiko-san.

Akumu-chan merupakan dorama yang ditayangkan tahun 2012, bercerita tentang seorang anak SD yang mampu melihat masa depan melalui mimpi dan Keiko-san berperan sebagai guru yang membantu memecahkan kasus dengan menyambungkan nya dengan mimpi anak tersebut. Lagu Momorio Clover Z 'Saraba Itoshiki Kanashimitachi yo' merupakan tema lagu dari dorama tersebut. Berikutnya akan dibuat seri spesial dan Akumu-chan Movie yang akan ditayangkan pada tanggal 3 Mei 2014 dan di dalam dorama tersebut akan ada kolaborasi Keiko-san dan Momoiro Clover Z.

Leader dari Momoiro Clover Z, Momota Kanako merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Keiko Kitagawa karena Keiko-san dianggap sebagai kakak kelas yang mereka kagumi (dibawah managemet perusahaan yang sama).

Terakhir, mereka ber-enam pun berpose 'Z' ala Momoiro Clover Z.




sumber-mantanweb
0 Komentar untuk "Kitagawa Keiko Menjadi Anggota Momoiro Clover Z"