Mari Mengenal Keluarga Besar EXILE


Saat ini, EXILE Family memiliki 64 member yang aktif dalam grup yang berbeda. EXILE Family hadir dengan standar dance serta vokal berkualitas tinggi. Untuk lebih jelas, mari kita mengenal lebih dekat satu persatu grup yang termasuk EXILE Family tersebut.

EXILE

'EXILE' sebetulnya pertama kali menggunakan nama 'J Soul Brother' di tahun 1999. Debut dengan nama EXILE di tahun 2001 dibawah naungan Rythm Zone (perusahaan rekaman milik Avex Group), mereka menghadirkan grup dengan dua vokalis utama yaitu Shun dan Atsushi serta beberapa member performer yang menari di samping mereka. Shun mengundurkan diri di tahun 2006 dan digantikan oleh Takahiro hingga sekarang. EXILE memiliki anggota berjumlah 14 orang.

THE SECOND

Di bawah EXILE terdapat grup 'THE SECOND from EXILE' yang beranggotakan  5 orang. Karena EXILE bisa disebut sebagai angkata pertama dari J Soul Brothers, maka THE SECOND merupakan angkatan kedua dari J Soul Brothers. 5 dari anggota THE SECOND ini memiliki peran ganda sebagai anggota EXILE juga.

Sandaime J Soul Brothers

Berikutnya terdapat grup 'Sandaime J Soul Brothers' yang beranggotakan 7 orang. San yaitu bahasa Jepang yang berarti tiga, karena mereka merupakan angkatan ketiga dari J Soul Brothers.

Generations

'GENERATIONS from EXILE TRIBE' merupakan grup yang masih fresh dengan rata-rata usia belasan. Musik yang dihadirkan pun lebih ceria dibandingkan kakak kelas mereka.

Gekidan

'GEKIDAN' merupakan keluarga EXILE yang  lebih mengarah ke theater.

E-girls

Dan grup wanita satu-satunya dalam keluarga EXILE adalah 'E-girls',yang juga terbagi dalam beberapa grup (Dream, Happines, Flower) dengan anggota usia beragam mulai dari usia Sekolah Menengah (SMP) hingga 26 tahun.
Selain itu terdapat 'EXPG' yaitu sekolah dance dan vokal untuk anak-anak. Mereka akan dilatih sehingga nantinya dapat menjadi salah satu keluarga EXILE melalui audisi atau terkadang diikut sertakan untuk meramaikan konser EXILE.
Bagaimana menurut kalian semua? Grup manakah yang paling menarik?
0 Komentar untuk "Mari Mengenal Keluarga Besar EXILE"