Promo Pertama Game 3DS Kuroko’s Basketball Ditayangkan

Bandai Namco mulai menayangkan cuplikan promosi pertama untuk game Nintendo 3DS Kuroko no Basket: Mirai e no Kizuna [Kuroko’s Basketball: Ikatan Menuju Masa Depan/Ties to the Future] “game aksi basketball yang ajaib” pada Senin lalu.



Kuroko dan Kagami (Ono Kensho dan Ono Yuuki) membawakan narasi video, menjelaskan bahwa game mendatang akan menjadi “Aksi Basket”. Tidak cuma pemain bisa mengendalikan karakter, tapi pemain juga bisa menambah jumlah lapangan untuk dimainkan, dan menjelajahi kota dengan bebas. Ketika membuat sebuah tim basket, pemain bisa membuat tim sendiri dengan karakter dari sekolah lain. Cerita untuk game ini semuanya baru dan semua event juga akan diisi suara secara penuh.

Game ini akan mulai dipasarkan pada 26 Maret seharga 5,690 yen [Sekitar 590.000 IDR]. Copy pertama dari game ini akan dibundel dengan “Novel Bersuara Dramatis” berjudul “SMP Teikou: Hari penuh Keajaiban” bersama dengan kode untuk mengunduh kostum “Seragam SMP Teikou”. Game ini akan menjadi game Kuroko’s Basketball ketiga yang dirilis untuk sistem game portabel.

Tidak seperti game 3DS sebelumnya, permainan baru ini memungkinkan karakter bergerak bebas di lapangan. Karakter nampak lebih besar di layar, dan kekuatan dari jurus khusus sudah ditingkatkan. Game ini juga akan menawarkan bagian dimana karakter bisa berkeliling kota untuk ngobrol dan melakukan event game.

Game portabel Kuroko pertama, Kuroko no Basket: Kiseki no Game [Kuroko’s Basketball: Miraculous Game] pertama meluncur di PSP tahun 2012, game kedua Kuroko no basket – Shouri e no Kiseki [Kuroko’s Basketball – Miracle to Victory] diluncurkan untuk 3DS akhir Februari tahun 2014.


0 Komentar untuk "Promo Pertama Game 3DS Kuroko’s Basketball Ditayangkan"