Proyek Terbaru Naruto Diumumkan Untuk Agustus 2015

Proyek Terbaru Naruto Diumumkan Untuk Agustus 2015

Tampaknya Naruto benar-benar tidak tahu apa arti kata tamat atau berakhir. Pasalnya, pada hari penayangan The Last -Naruto the Movie-, diumumkan juga bahwa sebuah proyek baru Naruto akan dibuka pada Agustus 2015 mendatang.

Belum diketahui seperti apa proyek terbaru Naruto ini tapi kata "buka" yang digunakan adalah "koukai" yang biasa digunakan untuk movie bioskop. Ditambah dengan adanya karakter Boruto / Blot dalam sketsa berwarna dalam pengumuman tersebut, bisa jadi proyek ini adalah proyek movie sekuel.

Setelah proyek manga baru Naruto, kira-kira proyek apa lagi yang akan dihadirkan untuk para fans Naruto ?

Update

Proyek Terbaru Naruto Diumumkan Untuk Agustus 2015

Pada acara stage greeting pada pemutaran The Last -Naruto the Movie-, Masashi Kishimoto memberikan informasi mengenai proyek terbaru Naruto. Proyek terbaru Naruto ini adalah sebuah movie anime yang menceritakan Naruto Uzumaki dan Boruto (Bolt). Kishimoto mengatakan, "Aku memikirkan cerita di mana Bolt dan Sarada (putri Sasuke) muncul." 

Dia juga menyebutkan mengenai gerakan bertarung khusus Bolt.

"Meskipun manga-nya berakhir, aku belum mengambil istirahat", tambah Kishimoto. Seiyuu Naruto, Junko Takeuchi, mengomentari tentang movie berikutnya ini, "Aku tidak mungkin menebak tentang apa itu. Tapi aku akan menikmatinya."

Sumber :
ANN
0 Komentar untuk "Proyek Terbaru Naruto Diumumkan Untuk Agustus 2015"