Kreatif Produser Anime Cross Ange Menyesali Atas Video Opening Episode 13

Kreatif Produser Anime Cross Ange Sesali Video Opening Episode 13

Memasuki penayangan season ke-2 dari anime "Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo" pada tanggal 3 Januari 2015 kemarin, sebuah lagu opening dan ending baru mulai ditayangkan tepat pada episode ke-13 mengudara. Tapi para fans Cross Ange di Twitter rupanya dibuat bingung karena ternyata opening dan ending ke-2 yang berjudul "Shinjitsu no Mokushiroku" dan "Shuumatsu no Love Song" tersebut menggunakan gambar yang sama seperti pada video opening dan ending pertama yang berjudul "Kindan no Resistance" dan "Rinrei".

Pagi ini, kreatif produser Cross Ange, Mitsuo Fukuda, menyatakan penyesalannya atas kesalahan tersebut di Twitter-nya.


Fukuda menulis, "Mengenai opening, daripada mengatakan itu tidak disengaja, itu lebih kepada, "Aku tidak memberikan perintah semacam ini !".

Fukuda juga menambahkan bahwa ia benar-benar ingin memperbaiki masalah ini pada saat episode 14 mengudara, dan bahwa tidak ada banyak waktu ekstra ketika memproduksi sebuah anime selama akhir tahun. Fukuda juga menulis bahwa ia sangat menyesali situasi tersebut dan menjelaskan bahwa proses fotografi tidak bisa mengejar frame yang sudah dilakukan.

Sekitar setengah minggu sebelum episode 13 ditayangkan, Fukuda juga telah mengeluhkan tentang kualitas opening yang buruk. Ia mengeluhkan bahwa itu bukan apa seperti yang ia bayangkan. Ia juga menulis karena jadwal produksi yang sibuk, ia tidak bisa mengambil cuti untuk tahun baru.


Selain itu, hari ini Fukuda juga menuliskan bahwa akan terdapat perbedaan dari klip opening antara versi tv dengan versi package. Di mana dalam packaged version, gadis-gadis akan ditampilkan telanjang pada satu bagian. Fukuda menulis bahwa akan membosankan jika banyak sensor pada saat tayang di tv, karena itu para karakter dibuat mengenakan pakaian.




Sumber :ANN
0 Komentar untuk "Kreatif Produser Anime Cross Ange Menyesali Atas Video Opening Episode 13"