Game Corpse Party Untuk Konsol Nintendo 3DS Akan Segera Dirilis

Pasti kalian semua sudah pada tau anime bergenre horor ini yang mungkin bisa membuat Anda merinding. Corpse Party anime ini akan dibuatkan sebuah game dengan judul Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear.


Penerbit video game 5pb. mengumumkan akan merilis game Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear. Game bergenre horor ini akan tersedia untuk konsol Nintendo 3DS yang rencananya akan keluar pada tanggal 30 Juli 2015 mendatang di Jepang, game horor ini masih berkesinambungan dengan game PS Portable Corpse Party yang keluar pada tahun 2010 lalu. Game 3DS yang akan datang ini akan terdapat chapter baru dari team GrisGris Makoto Keidoin dan Sakuya Kamishiro. Cerita asli dari Corpse Party yakni team GrisGris diikuti sekelompok siswa SMA yang terjebak dalam Heavenly Host Elementary dimana sekolah tersebut dihantui oleh anak-anak yang hilang

Publisher game lain yakni XSEED Games juga pernah merilis versi PSP dari game Corpse Party untuk Amerika dan Eropa, begitu pula untuk kelanjutan dari game tersebut yakni Corpse Party: Book of Shadow. Publisher game yang satu ini juga mengumumkan pada tahun lalu mereka akan merilis game Corpse Party untuk PC, sedangkan 5pb merilis game lanjutan untuk smartphone yang menggunakan operation System iOS, dalam bahasa Inggris tahun lalu. 5pb telah merilis Corpse Party: Blood Drive, kisah-kisah terakhir dari serial cerita di Jepang pada tahun lalu.


Franchise dari Corpse Party telah mengilhami beberapa adaptasi manga seperti Corpse Party Missing Footage dan Corpse Party: Tortured Souls -Bogyaku Sareta Tamashii no Jukyo- video anime, shooting untuk film live-action dari serial ini juga telah dimulai pada bulan lalu.

source : anibee.tv
0 Komentar untuk "Game Corpse Party Untuk Konsol Nintendo 3DS Akan Segera Dirilis"