Di Jepang Ada Bus Wisata Yang Akan Membawa Kita Ke Dinding Salju Di Toyama

Wisatawan yang ingin melihat megahnya "Yuki no Otani" (jurang besar salju) sekarang memiliki pilihan lain di musim ini, bus wisata beratap kaca sekarang siap untuk mengantar Anda.

Dijuluki E-Sora Tateyama Panorama Bus, layanan ini akan dibuka pada tanggal 16 April yang akan membawa Anda ke Tateyama, Prefecture Toyama, yang melewati tumpukan salju setinggi 10 meter.


Anda akan dibawa sekitar 90 kilometer dari Tateyama Kurobe Alpine Route dan melintasi pegunungan Alpen Jepang Utara yang menghubungkan Toyama dan Nagano.

Operator layanan, Tateyama Kurobe Kanko Co, memberi kesempatan kepada media untuk berkeliling menggunakan bus ini pada tanggal 9 April yang membawa mereka ke sepangjang sungai Matsukawa pohon cherry.

Fasilitas yang menonjol dari bus berpenumpang 37 kusi ini adalah langit-langit yang terbuat dari kaca dan dapat menghalangi radiasi ultraviolet. Atap bus ini terinspirasi dari kereta Swiss Glacier Express dan akan memberikan Anda pemandangan yang spetakuler dari dinding salju yang menjulang.



source : newsonjapan.com
0 Komentar untuk "Di Jepang Ada Bus Wisata Yang Akan Membawa Kita Ke Dinding Salju Di Toyama"