Crystal Kay Akan Membawakan lagu tema untuk membintagi drama EXILE Takahiro


Crystal Kay akan merilis single barunya "Kimi ga Ita Kara" pada tanggal 3 Juni.

Ini akan menjadi rilis single pertama bagi Crystal dalam waktu sekitar 3 tahun. Judul lagu ditulis sebagai tema lagu untuk NTV untuk drama "Wild Heroes" yang akan tayang pada 19 April dan akan dibintangi oleh EXILE TAHAHIRO. Drama ini adalah tentang seorang mantan yankee yang tim dengan 6 teman-temannya untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang ditargetkan oleh orang jahat. Takahiro akan menjadi pemeran utama, serta 6 teman-temangnya dimainkan oleh EXILE SUKU Aoyagi Sho, Iwata Takanori, Nogae Shuhei, Yagi Masayasu, Sato Taiki, dan Kuroki Keiji.



Terakhir kali Crystal menyanyikan tema untuk drama sekitar 10 tahun yang lalu. Dia menulis "Kimi ga Ita Kara" sesuai dengan tema drama. Ucap Crystal "Kali ini, saya menulis lagu yang khusus tentang drama ini setelah membaca naskah berkali-kali, saya berempati dengan gadis muda dalam drama ini dan saya memilih kata-kata dengan hati-hati". Setelah mendengar lagu, Takahiro berkomentar "Baru-baru ini, saya sering mendengarkan lagu ini pada saat saya sedang di perjalanan di suatu tempat bahkan di dalam mobil. Lagu ini benar-benar bagus!"

source : tokyohive.com
0 Komentar untuk "Crystal Kay Akan Membawakan lagu tema untuk membintagi drama EXILE Takahiro "