Aimer "Brave Shine" Akan Menjadi Opening Untuk Anime Fate/stay night UBW season 2


Aimer menambahkan untuk single "Brave Shine". Single ke-8 nya memiliki tie-up sebagai lagu pembuka untuk anime Fate/stay night Unlimited Blade Works musim kedua. Single "Breve Shine" akan datang dengan 3 edisi yang akan keluar pada 3 Juni 2015.

Baru-baru ini Aimer merilis singlenya "Kimi wo Matsu" pada 22 Februari 2015. Single ini memiliki tie-up sebagai lagu tema untuk film TV Asahi Kuroha Kiso noji yosei sousakan yang ditanyangkan pada 22 Februari 2015, jam 21.00 (waktu Jepang).

Anime Fate/stay night Unlimited Blade Works adalah jalur alternatif dari Game Type-Moon / anime seri populer yang pertama kali dirilis tahun 2005. Anime baru ini mengikuti game aslinya Unlimited Blade Works yang pertama kali diadaptasi menjadi sebuah anime pada 2010. Anime ini berfokus pada Shiro dan servantnya Saber dan Rin dan servantnya Archer sebagai pertempuran di Holy Grail War.


Musim pertama anime ini ditayangan pada musim gugur 2014 dan musim kedua pada 4 April 2015 di Jepang pada Tokyo MX.

Brave Shine single ini akan datang dengan tiga edisi terbatas. Meliputi 16 halaman foto buklet, stardust clear case, tiket event. Reguler First Press memiliki stardust clear case dan tiket event. Limited Pressing akan tersedia pada bulan September 2015 fitur bertema anime diilustrasikan dengan jaket ditambah animasi pembuka buku storyboard dan tiket event.

source : comtrya.com
0 Komentar untuk "Aimer "Brave Shine" Akan Menjadi Opening Untuk Anime Fate/stay night UBW season 2"