Anime ReLIFE mengeluarkan Video untuk Proyeknya


Situs website Comico membuka gratis membaca manga teaser anime yang diadaptasi oleh Sou Yayoi yaitu manga "ReLIFE". Website dibuka bersamaan dengan peluncuran video anime projek :


"Manga ini berkisah tentang Arata Kaizaki, seorang pengangguran, single berumur 27 tahun yang baru saja terputus dari dukungan keuangan orangtuanya. Suatu malam setelah minum dengan teman SMA, Arata bertemu dengan Ryo Yoake,seorang pria yang menawarkan sebuah pil kepada Arata untuk mengubahnya kembali menjadi berumur 17 tahun lagi sehingga ia bisa mengulang hidupnya. Setelah setuju, Arata kembali lagi ke SMA dan menemui Chizuru Hishiro, dia ingin sekali memili teman. Bagaimana berhubungan dengan teman sekalasnya. Arata harus menemukan apa yang tidak dia miliki untuk hidup bahagia di dunia dalam waktu satu tahun"

Yayoi mulai manganya pada situs manga gratis Comico pada tahun 2013, dan lampu hijau menyala untuk publikasi fisik tahun lalau. Volume ketiga disusun dan dikirim di Jepang Sabtu lalu. Manga peringkat kedelapan dalam daftar distribusi Jepang Publikasi Penjualan Reformasi Grup Comic Tim terlaris volume pertama untuk seri manga baru yang mulai dijual tahun lalu. Seri ini juga peringkat keenam di toko buku online Jepang Honya Club daftar seri manga, direkomendasikan oleh keryawan toko buku, yang memiliki kurang dari lima volume per November 2014

0 Komentar untuk "Anime ReLIFE mengeluarkan Video untuk Proyeknya"