Cafe N3331 yang Unik dengan Pemandangan Kereta Yang Indah

Cafe N3331 yang Unik dengan Pemandangan Kereta

Satu-satunya cara  unik bisa lebih dekat dengan kereta makan sambil melihat sesuatu pemandangan yang indah dengan mendapatkanonigiri di sebuah cafe dan tidak melangkah di belakang garis kuning ketika terdengar suara kereta yang kencang pada saat pemberitahuan petugas stasiun  di stasiun. Cafe yang  menarik bernama Cafe N3331Mungkin namanya tidak ingin dibesar-besarkan dengan cafe lainnya, cafe ini menetap di peron  stasiun Manseibashi.  Stasiun yang paling dekat dengan Cafe dan bar untuk kereta apidi dunia. Cafe N3331 adalah Cafe yang paling dekat dengan stasiun dan  sebuah cafe yang dekat dengan kereta api.
n333-1
Nama N3331diucapkan dalam bahasa Jepang  en san san san ichi“, dapat dibagi menjadi dua bagian. Arti N” singkatan dari “Nippon/Next”dan 3331″ merupakan irama gaya ippon-jime  pada zaman Edo yang merupakan tepuk tangan yang berirama, hal ini dilakukan setelah ada acara/pesta khusus di Jepang. Cafe ini sedang tahap renovasi stasiun Manseibashii. Stasiun Manseibashi ini sudah  tua dan pertama kali dibuka pada tahun 1912 tetapi kemudian ditutup pada tahun 1943.  Stasiun direnovasi lebih dari 70 tahun kemudian stasiun ini hadir kembali  sebagai kompleks perbelanjaan Maach.
Pusat Perbelanjaan Maach
Pusat Perbelanjaan Maach
Naik ke lantai dua dari Maach,  kamu bisa melihat di dalam stasiun dan akhirnya tiba di platform.  Kamu dapat menghabiskan beberapa saat waktu di  depan N3331 terdapat rumput kecil untuk melihat sekilas  kereta atau kamu dapat memilih duduk dekat jendela  dapat melihat pemandangan yang menakjubkan. Terdapat fasilitas bantal warna-warni pada saat  nongkrong di dekat bagian belakang kafedi mana ada teras terbuka untuk menikmati pemandangan.
Suasana di luar cafe
Suasana di luar cafe
Suasana di dalam cafe
Suasana di dalam cafe
Saat makan siangN3331 menyajikan beberapa masakan yang berbeda seperti kari dan sandwichtetapi kamu  harus cepat datang karena  sekitar jam 03:00terjual habis. Di malam hariN3331 berubah menjadi sebuah bar yang menyajikan alkohol berkualitas tinggi khas  Jepang.
Menu khas cafe
Menu khas cafe
Sebenarnya hal yang menarik dari cafe ini bisa melihat keretaN3331 terletak di antara Chuo Line menuju stasiun Kanda  dan  stasiun lainnya menuju stasiun  Ochanomizu . Kalau bukan karena jendela di cafe dan keretakamu mungkin dapat menjangkau lebih baik darilima penumpangNaik berbagai kereta di Tokyo bisa menjadi petualangan tapi kadang-kadang ada yang lebih baik daripada bersantaidengan segelas sake. Melihat  dunia dengan berpergian naik kereta.
0 Komentar untuk "Cafe N3331 yang Unik dengan Pemandangan Kereta Yang Indah"