Funimation Memiliki Izin Untuk Menayangkan Anime The Disappearance of Nagato Yuki-chan dan Show By Rock!!

FUNimation Entertainment mengumumkan di Anime Detour pada hari Sabtu bahwa mereka telah memperoleh hak untuk menyiarkan Show By Rock!! dan The Disappearance of Nagato Yuki-chan. Waktu Streaming akan diumumkan di kemudian hari.
The Disappearance of Nagato Yuki-chan akan pertama tayang di Jepang pada tanggal 3 April 

Gambaran cerita :
Dari pencipta hit internasional The Melancholy of Haruhi Suzumiya datang spin-off baru yang menampilkan wajah-wajah! Dalam alam semesta alternatif, pemalu, dan canggung. Yuki Nagato mencoba ke pengadilan menghancurkan nya, Kyon, dengan bantuan sahabatnya dan tetangga, yang bersemangat dan gigi

h Ryoko Asakura. Bersama-sama, ketiganya membela klub sastra sekolah tinggi dari pemusnahan ... dan mereka digangu oleh kelas paling bawah Tsuruya dan temannya dan antek Mikuru.
Original The Disappearance of Nagato Yuki-chan adalah manga resmi dari Puyo berdasarkan Nagaru Tanigawa Haruhi Suzumiya seri light novel. Yen Press menerbitkan manga di Amerika Utara.
Sanrio's original Show By Rock!! anime akan pertama tayang pada tanggal 5 April di Jepang 
Gambaran cerita :

Bergambar di kota metropolis Tokyo Midi City, di mana musik-dan impian musik superstar-adalah segalanya. Di sini, "pertempuran band" lebih dari sekedar persaingan remaja: Puluhan ansambel bersaing untuk kehormatan bermain di atas menara tertinggi di kota itu. Ketika cutie catgirl Gothic Lolita berpakaian bernama Cyan tersandung ke dunia musik, dia juga tersapu oleh mimpi ketenaran. Setelah bergabung dengan tiga warna-warni lainnya karakter-bunnygirl siswa teladan Chuchu, pemalu doggirl Retoree, dan sheepgirl menggemaskan Moa-kuartet menjadi Plasmagica, band segar di tempat kejadian. Berbekal instrumen khusus, gadis-gadis berhadapan dengan band lain berjuang untuk menjadi bintang, seperti yang sejuk dan penuh gairah Visual Kei Band Shingan Crimsonz, atau berhala pop tampan Trichronika. Akankah band menemukan selebriti? Atau apakah mereka ditakdirkan untuk menjadi salah satu-hit-keajaiban ...
Takahiro Ikezoe (Slap Up Party: Arad Senki, Ozma) mengarahkan proyek di studio animasiBONES (Soul Eater Not!, Fullmetal Alchemist, sementara) Touko Machida menangani komposisi seri. Masaru Oshiro (Ie Naki Ko Remi, Mayor) adalah merancang karakter, sementara Ryo Hirata (Appleseed XIII, Chaika yang Coffin Putri) akan memberikan dukungan desain karakter dan desain prop. Fumihiro Katagai (Chaika yang Coffin Putri, Shangri-La ) dikreditkan dengan konsep dan desain mecha.
FUNimation Entertainment juga dikonfirmasi pada hari Jumat akan streaming Assassination Classroom, One Piece, dan Fairy Tail untuk musim semi 2015 ini.
source : animenewsnetwork.com
0 Komentar untuk "Funimation Memiliki Izin Untuk Menayangkan Anime The Disappearance of Nagato Yuki-chan dan Show By Rock!!"