“Kotaro Minami” Diboyong ke Indonesia, Ini Detailnya


Tetsuo Kurata atau lebih kita kenal dengan nama Kotaro Minami hari ini mengejutkan seluruh Indonesia ketika menghadiri sebuah acara musik di salah satu stasiun TV Nasional Indonesia. Lalu dalam rangka apakah Kotaro Minami menghadiri acara musik itu?
Tetsuo Kurata adalah pemeran karakter Kotaro Minami yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Black danKamen Rider Black RX (di Indonesia lebih kita kenal dengan judul Ksatria Baja Hitam). Pada era 1990-an tokoh ini sangat terkenal di kalangan anak-anak Indonesia karena aksinya sangat memukau publik. Lama tidak terdengar akhirnya sosok ini hilang entah kemana. Barulah pada akhir 2014, Tetsuo-san memberitahukan bahwa dirinya akan kembali ke “panggung lamanya” sebagai seorang Kotaro Minami pada tahun 2015 dalam sebuah film Kamen Rider di Jepang (dikonfirmasi bahwa film yang dimaksud adalah Super Hero Taisen Grand Prix).

Dan pada Februari ini, Tetsuo Kurata secara resmi akan ikut beraksi dalam serial Satria Garuda Bima-X. Dalam acara musik itu, Tetsuo dan tim dari Bima-X mengkonfirmasi bahwa Tetsuo akan ikut ambil bagian dalam serial Bima-X. Tetsuo-san sendiri mengatakan bahwa dirinya berencana kembali ke Indonesia pada musim panas tahun depan.
Tetsuo-san sendiri baru pertama kali datang ke Indonesia. Sesampainya pertama kali, Tetsuo-san langsung berbicara banyak dengan salah satu pemeran dari Bima-X yaitu Reza. Dirinya juga membagikan pengalamannya saat dulu memerankan tokoh Ksatria Baja Hitam. Lewat acara musik itu, Tetsuo-san berharap semoga tayangan Satria Garuda Bima-X dapat se-sukses serialnya terdahulu Ksatria Baja Hitam dan juga menginspirasi banyak anak di dunia.
Bagaimana aksi selanjutnya dari Tetsuo-san? Mari kita tunggu dalam serial Satria Garuda Bima-X.
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "“Kotaro Minami” Diboyong ke Indonesia, Ini Detailnya"