Parfume Mengungkapkan Video Music Mereka "Pick Me Up" Double a-side 10th Anniversary


Parfume meluncurkan video musik untuk lagu "Pick Me Up" mereka yang baru double a-side single Relax In The City / Pick Me Up. Judul lagu Relax In The City memiliki tie-up sebagai lagu TVCM untuk Sapporo Green Aroma dengan mereka sebagai model iklannya. Single ini keluar pada tanggal 29 April 2015.

Popular elektronik-pop Unit Parfume merayakan ulang tahun ke-10 sebagai debut mereka dan ulang tahun ke-15 sejak dibentuk (10 dan 11 tahun usia di khusus melakukan sekolah seni). Sebuah situs web khusus telah diluncurkan untuk mengikuti kegiatan mereka termasuk video pesan dari anggota.



Judul lagu single baru mereka Relax In The City memiliki tie-up dengan Sapporo Green Aroma  TVCM kampanye.


Parfum baru-baru ini mengisi acara di SXSW 2015 pada 17 Maret 2015 yaitu acara musik tahunan, film, dan acara konferensi di Austin Texas. Sebuah live-efek khusus video STORY lagu dari acara yang memiliki lebih dari 1 juta views.


Single Relax In The City / Pick Me Up datang dengan dua edisi. Special Limited meliputi 40 halaman foto buklet dan kemasan kubus khusus yang memiliki 6 gambar sampul jaket ( dapat dilipat kembali untuk kemasan ukuran normal ). Limited edition termasuk 16 halaman foto buklet dan sleeve case.

source : comtrya.com
0 Komentar untuk "Parfume Mengungkapkan Video Music Mereka "Pick Me Up" Double a-side 10th Anniversary"