PV ver. 0 Dari Anime ‘Rokka no Yuusha’ Umumkan Para Staf


AnimeJapan 2015 terus saja memberikan berita-berita terbaru mengenai berbagai serial anime yang dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun ini, salah satunya adalah Rokka no Yuusha. Anime yang diadaptasi dari seri light novel bertema fantasi karya Ishio Yamagata yang diilustrasikan oleh Miyagi ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli nanti.
Selain itu, pada hari Sabtu kemarin, Pony Canyon mulai menyiarkan PV pertama serial anime Rokka no Yuusha dimana yang dalam videonya mengungkapkan nama para staf yang bergabung dalam proyek anime ini.

Narasi: Legenda telah berbicara. Ketika kekuatan jahat terbangun dari kegelapan, dan dunia ini berubah menjadi neraka, Tuhan akan memilih 6 pahlawan untuk diberi kekuatannya.
Adlette: Aku Adlette Meyer, manusia terkuat di dunia!
Teks: Kebangkitan dari Raja Iblis
Teks: Putri pertama Kerajaan Piena
Teks: Penguasa rawa
Teks: Pasukan ksatria hitam
Teks: Pemimpin dari 10.000 dewa
Teks: Ahli pedang
Teks: Kemarahan iblis
Teks: Pembunuh
Teks: Yang terkuat dalam sejarah
Teks: Wilayah iblis
Teks: Penguasa gunung
Teks: Pedang kucing
Teks: Penguasa dari Nostrum
Narasi: Jumlah pahlawan yang akan dipilih dengan pasti… Dan mereka akan disebut, “The Six Flowers” (Rokku no Yuusha)
Takeo Takahashi (Spice and Wolf, MAOYU, So, I Can’t Play H!) akan menyutradarai serial anime ini dengan studio Passione. Sei Sanpei (Spice and Wolf II, Genshiken) akan menjadi asisten sutradaranya, dan Tatsuhiko Urahata (Oreshura, Monster, NANA) yang akan bertanggung jawab mengenai naskahnya. Sayaka Koiso (Rail Wars!, Haitai Nanafa) yang akan mendesain karakternya, Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist, Blast of Tempest, The Tatami Galaxy) yang akan menangani komposisi musik untuk soundtracknya, Tatsuya Fukushima (Walkure Romance) yang mendesain mosnternya, dan Etsunobu Iwanaga (Beelzebub, From the New World, Is This a Zombie?) yang merancang alat peraganya.
Cerita dalam Rokka no Yuusha berpusat pada enam pahlawan namun ternyata muncul orang ketujuh yang juga mengaku sebagai “pahlawan”. Salah satu diantara mereka pasti palsu dan merupakan musuh bagi para pahlawan. Tapi siapakah dia?
Yamagata meluncurkan seri light novelnya sejak tahun 2011 dan Dash X Bunko menerbitkan volume kelimanya pada bulan November lalu. Yamagata juga menulis seri light novel Tatakau Shisho yang terinspirasi dari anime The Book of Bantorra.
source : todaynippon.com
0 Komentar untuk "PV ver. 0 Dari Anime ‘Rokka no Yuusha’ Umumkan Para Staf"