StylipS Mengungkapkan Rahasia Music Ending Anime High School DxD BORN


StylipS mengungkapkan video musik preview untuk single terbaru mereka "Give Me Secret".Single ke-8 mereka memiliki tie-up sabagai tema ending anime High School DxD BORN mendatang. Up-beat lagu pop datang pada dua edisi dijadwalkan rilis pada 27 Mei.

Single ke-7 StylipS berjudul "Mayomayo Compass wa Iranai" rilis pada tanggal 4 Maret 2015. Single ini memiliki tie-up sebagai lagu penutup kedua untuk anime Gundam Build Fighters season 2 (Gundam Build Fighters Try).

StylipS, terdiri dari 4 anggota yaitu Ito Miku, Toyota Moe, Matsunaga Maho. dan Noto Arisa. Merilis album ke-3 mereke "THE SUPERNOVA STRIKES" pada 26 November 2014, peristiwa hidup terkait dengan album StylipS "First Live Tour 2015 The Supersonic Supernova" baru saja menyelesaikan konser mereka 28 Maret 2015 di ESAKA MUSE Osaka.


Mereka masih mempunyai satu penampilan lagi yang ditetapkan pada tanggal 19 April 2015 di Tokyo Dome City Hall, untuk informasi mengenai harga tiket anda dapat melihat di Official Website mereka (Official Website StylipS).

Anime High School DxD BORN adalah musim ke-3 dari anime yang diadaptasi dari light novel oleh Ishibuni Ichiei (diilustrasikan oleh Miyama-Zero). Cerita berlanjut sekitar siswa SMA Hyodo Issei bereinkarnasi sebagai iblis setelah dibunuh oleh seorang gadis pada kencan pertamanya. Gadis tercantik disekolah, Gremory Rias juga setan dan Hyodo adalah bawahannya.


Anime fitur Yuuki Kaji sebagai Hyodo dan Yoko Hikasi sebagai Gremory ditambah idol AKB48 / Manajer Umum Minami Takahashi suara yang mendukung karakter Kuroka. Premiere pada 4 April 2015 di AT-X dan 6 April 2015 di Tokyo MX, di luar jepang Funimation.com simulcast dua musim pertama dan kemungkinan akan memiliki musim ke-3 tapi tidak secara resmi diumumkun.

source : comtrya.com
0 Komentar untuk "StylipS Mengungkapkan Rahasia Music Ending Anime High School DxD BORN"