Tasuku Hatanaka, Rikiya Koyama Bintang di Ushio & Tota TV Anime di musim panas ini


Para pemain dari anime Kazuhiro Fujita Ushio to Tora (Ushio & Tora), manga diumumkan pada hari Minggu di acara Fes 2015 bertempat di Pacifico Yokohama.

Tasaku Hatanaka akan bermain sebagai Ushio, sementara Rikiya Koyama akan bemain sebagai Tora. Miku Komatsu akan bermain sebagai Asako dan Kiyono Yosuno akan bermain sebagai Mayuko. Sementara itu, Nana Mizuki dan Maaya Sakamoto juga ikut bermain tetapi belum di konfirmasi mereka berperan sebagai siapa.

ADV Films merilis proyek video anime original, dan ini gambaran ceritanya :
Ushio berpikir bahwa pembicaraan ayahnya dari nenek moyang kuno ada setan di sebuah kuil batu altar dengan Binatang Tombak Legendaris adalah sebuah candaan. Tetapi ketika ia menemukan monster di ruang bawah tanahnya sendiri, Ushio harus melihat lagi legenda keluarganya! Untuk menyelamatkan teman-temannya dan keluarganya dari roh-roh yang menyerang, Ushio dipaksa untuk melepaskan Tora dari panengkarannya. Tapi apakah makhluk itu lebih buruk dari pada kutukan?

Fujita masuk di manga Weekly Shonen Sunday dua dekade lagu 1990-1996, dan 33 volme buku dan sudah 30 juta eksemplar yang beredar. Shogakukan akan mulai mencetak ulang serial manga asli dalam edisi lengkat pada musim ini. 
0 Komentar untuk "Tasuku Hatanaka, Rikiya Koyama Bintang di Ushio & Tota TV Anime di musim panas ini"