Yuk, Intip Trailer Resmi Dari Film Live-Action ‘Strayer’s Chronicle’



Warner Brothers Japan telah merilis trailer resmi untuk film live-action bertema science fiction berjudulStrayer’s Chronicle.


Film live action Strayer’s Chronicle diadaptasi dari novel milik Takayoshi Honda dengan judul yang sama. Ceritanya berpusat pada sekelompok remaja yang telah direkayasa secara genetik untuk memiliki kekuatan super mutan. Para remaja berkekuatan mutan ini tampaknya memiliki misi rahasia yang patut dipertanyakan untuk para politisi yang kotor. Jika dibandingkan dengan X-men, karakter mutan ini tampak jelas ditakuti, dimanipulasi, dan disalahpahami.
Film ini dibintangi oleh Shota Sometani (Parasyte live action, All Esper Dayo!) sebagai Manabu, disini ia memainkan peran sebagai ketua dari sekelompok remaja yang berkekuatan seperti mutan. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Masaki Okada, Riko Narumi, Tsuyoshi Ihara, Mayu Matsuoka, dan Yuina Kuroshima.
Strayer’s Chronicle dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas tahun ini tepatnya tanggal 27 Juni 2015.
0 Komentar untuk "Yuk, Intip Trailer Resmi Dari Film Live-Action ‘Strayer’s Chronicle’"