AKB48 Maeda Atsuko akan mengeluarkan Photobook terbaru


Center dari AKB48 Maeda Atsuko / Acchan akan mengeluarkan Photobook (PB) yang akan diberi judul " Bukiyou" pada 16 Maret 2012

Ini merupakan PB kelima bagi Acchan, dan Pb ini difoto di Paris, akan terdapat foto Achhan sedang naik Metro, Jalan-jalan di Seine, relax di Cafe, dan menikmati malam di Champs-Élysées.

Di PB terbarunya ini Acchan akan memperlihatkan sisi lebih dewasa dan seksi, dia berkomentar " PB ini dipenuhi oleh aku yang berusia 20 Tahun, konsepnya adalah, jika aku pergi ke Paris dengan Maeda Atsuko, akan terdapat banyak foto ketika saya berada di Paris, jadi saya akan merasa bahagia, jika bisa membuat orang merasa mereka berada di kamar yang sama denganku, saya rasa pria dan wanita akan dapat sama-sama menikmatinya.

berikut adalah beberapa gambar dari PB terbaru Acchan ini





sumber-sanspo
0 Komentar untuk "AKB48 Maeda Atsuko akan mengeluarkan Photobook terbaru"