Cross Platform PS3/Vita : Bayar Satu untuk Dua Platform


Sony Computer Entertainment Europe telah menginformasikan mengenai sederetan launch title Vita yang akan mendukung cross platform play dengan PS3.

Di antaranya ada MotorStorm RC, Top Darts, Hustle Kings, WipEout HD, DLC HD Fury untuk WipEout 2048 dan DLC Ultimate Marvel vs. Capcom 3 sebagai judul-judul yang kompatibel dimainkan antar dua sistem kepunyaan Sony tersebut. Gamers yang sudah memiliki game ini di PS3 akan dapat men-download konten sama untuk Vita-nya secara gratis, dan begitupun sebaliknya.

"Tapi bukan hanya soal kemampuan untuk membeli game-game ini dengan satu harga dan dukungan akses antar kedua platform saja yang menjadikan hubungan PS3 dan PS Vita begitu penting," ungkap Sony.

"MotorStorm RC, Hustle Kings, Top Darts, WipEout HD dan DLC HD Fury untuk WipEout 2048 semuanya menawarkan dukungan Cross Platform Play yang memungkinkan gamers dapat saling berkompetisi terlepas dari sistem apa yang sedang mereka mainkan. Apakah itu real time atau turn based play, cara baru dalam berkompetisi ini menciptakan pengalaman bermain game yang unik."

Jadi, dukungan cross platform yang dimaksud ini tidak akan mengharuskan kalian untuk membeli dua game sama di platform berbeda

-sumber-VGI
0 Komentar untuk "Cross Platform PS3/Vita : Bayar Satu untuk Dua Platform"