Curahan Hati AKB48 Takahashi Minami di Blog nya perihal kasus yang menimpa ibunya.


Pada 16 Februari 2012, Anggota AKB48 Takahashi Minami atau biasa dipanggil Takamina, mecurahkan isi hatinya di blog, terkait dengan kasus yang menimpa Ibunya.

Berikut adalah tulisan dari Takamina

" Saya mohon maaf untuk menulis di waktu semalam ini

Pada saat ini, saya ingin meminta maaf kepada semua orang karena telah membuat kalian semua khawatir, dengan semua masalah yang saya terima, saya mohon maaf.

Dan, terima kasih dengan komentar hangat dari kalian semua.

Seminggu ini saya berpikir tentang banyak hal

tentang apa yang akan saya perbuat

Pada saat itu, banyak orang yang mendukung saya, para staf, para anggota AKB48, dan para penggemar yang memberi saya semangat dan menghujani saya dengan kata-kata yang menghangatkan hati.

Karena kalian semua, saya dapat berdiri di tempat ini

Saya mengerti, banyak orang berpikir saya tidak seharusnya berada di AKB48 lagi

Tetapi

Saya ingin tetap melanjutkan

Setelah saya membaca komentar dan surat, dan berdiri di Theater

Suatu hari saya ingin berdiri dengan kedua kaki saya, dan membuat impian saya menjadi kenyataan.

Saya merasa inilah cara untuk membalas kebaikan kalian semua

Saya akan merasa sangat bahagia, jika kalian semua tetap mendukung saya

Tolong tetap dukung saya

- Takahashi Minami


sumber: No Sleeves Official Blog
0 Komentar untuk "Curahan Hati AKB48 Takahashi Minami di Blog nya perihal kasus yang menimpa ibunya."