Urano Kazumi untuk sementara akan ikut serta dalam sub-unit Watarirouka Hashiritai 7


Berita mengejutkan dari Watarirouka Hashiritai 7, Akimoto Yasushi mengumumkan lewat google+ nya bahwa Watarirouka Hashiritai 7 akan mendapat member baru yaitu Urano Kazumi dari SDN48. Keputusan ini sepertinya hanya untuk sementara waktu saja.

Sejak kehilangan Hirajima Natsumi, member Watarirouka Hashiritai 7 berkurang dari 7 menjadi 6 orang. Oleh karena itu, Urano Kazumi akan mengisi kekosongan tersebut.

Alasan dari Akimoto Yasushi atau AkiP mengambil keputusan ini adalah Watarirouka Hashiritai 7 bekerja dengan kontrak mereka untuk 7 member. Tetapi, ia tidak semata-mata ingin langsung menggantikan posisi Hirajima Natsumi atau Nacchan yang telah memiliki sejarah panjang dengan grup ini.

Urano Kazumi atau CinDy sangat familiar dengan Watarirouka Hashiritai, karena ia adalah unofficial leader dari team B sebelum team shuffle di tahun 2009. Watarirouka Hashiritai juga sub-unit yang dibentuk dengan member dari team B. Ia juga menambahkan, karakter CinDy princess sangat cocok untuk imej Watarirouka.

AkiP juga mengumumkan hal ini dilakukan untuk sementara saja. Tetapi, bila CinDy ingin benar-benar bergabung dengan Warota7, ia akan menjadi member tertua dengan usia 26 tahun, mengingat Harugon berusia 20 tahun, Ayarin berusia 18 tahun, dan 4 member lain berusia 17 tahun.

source:google+
0 Komentar untuk "Urano Kazumi untuk sementara akan ikut serta dalam sub-unit Watarirouka Hashiritai 7"