Konser Arena Tour pertama Nishino Kana



Pada tanggal 13 Oktober penyanyi Nishino Kana menggebrak konser tur nasional pertama nya di kota kelahirannya, Prefektur Mie.

Panggung yang dihiasi lampu serba putih, terlihat meriah ketika Nishino Kana muncul dengan kostum berwarna-warni. "Aku pulang! aku bisa memulai konser di kampung halamanku! Tampaknya ada orang yang datang dari jauh, begitu banyak orang dari seluruh seluruh negeri telah berkumpul di sini di Ise. Tanpa kekecewaan, aku ingin kalian menikmati hari ini dengan semua orang". sambut Nishino Kana kepada penonton yang hadir.

Setelah menyapa kerumunan, Nishino Kana mulai menyanyikan koleksi lagu balada nya, "My Place", diikuti dengan lagu dari album terbarunya, "Love Place". Ia menyanyikan total 20 lagu termasuk lagu hit-nya "Aitakute Aitakute" dan "Tatoe Donna ni ... " di hadapan 7000 orang penonton.

Sebagai gadis yang beasal dari Prefektur Mie, Nishino Kana mempunyai keinginan untuk melakukan yang terbaik serta membanggakan tempat kelahirannya tersebut dengan mengadakan Konser tur keliling dunia.


Ia pun berkata dalam konsernya "Aku ingin terus membuat semua orang tersenyum. Aku benar-benar senang bahwa Mie adalah kampung halamanku!".





sumber-sanspo
0 Komentar untuk "Konser Arena Tour pertama Nishino Kana "