Perang Grup Idol : Nogizaka 46 VS HKT 48



Mulai tanggal 2 Juli 2013, Nogizaka46 dan HKT48 akan bertarung dalam acara televisi Nogizaka 46 × HKT48-kan Bangumi Battle. Dalam satu jam tayangan, terdapat dua acara di dalamnya yaitu Nogizaka46 dengan 'NOBINGO' (seperti AKBINGO), sedangkan HKT48 dengan acara berjudul 'HKT48 Tonkotsu Mahō Shōjo Gakuin'. 

Dalam acara tersebut akan ada artis yang hadir untuk memberi komentar. Bila mereka mendapat komentar positif seperti 'Acara yang sungguh menarik' ,' Kita dapat melihat masa depan yang bagus dari grup ini' , 'Membuat ingin bekerjasama dengan grup ini, dan sebagainya maka artis tersebut dapat menentukan acara televisi yang mana yang jadi pemenangnya. Kemudian minggu berikutnya salah satu acara televisi tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk ditayangkan terlebih dahulu.

Dalam konfrensi pers beberapa hari yang lalu, perwakilan dari Nogizaka46 yaitu Mustumura Sayuri, Takayama Kazumi dan Ikoma Rina berbincang dengan perwakilan HKT48 yaitu Sashihara Rino, Kodama Haruka dan Tashima Meru.  Sayuri mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-sehari mereka sangat akrab dengan member HKT48 dan tidak meyangka akan bertanding dengan mereka. Sedangkan Sashihara yang sebelumnya pernah bersaing dengan single solo nya 'Soredemo sukidayo' berharap kali ini ia tidak akan kalah lagi dari Nogizaka46.



sumber-natalie
0 Komentar untuk "Perang Grup Idol : Nogizaka 46 VS HKT 48"