Karakter Shingeki no Kyoujin Terfavorit di Kalangan Para Pekerja Pria di Jepang Untuk Dijadikan Pimpinan

Anime shingeki no kyoujin yang tayang dari musim semi 2013 kemarin masih menjadi anime yang ditunggu para penggemarnya hingga saat ini, hingga tidak mengherankan jika para pekerja profesional di Jepang yang mungkin tidak terlalu menggemari animanga bahkan mencoba anime atau manga yang satu ini.

Pada bulan Juli 2013 lalu, situs My Navi telah mengadakan sebuah survei yang hanya ditujukan kepada pekerja pria tentang siapakah karakter dalam anime shingeki no kyoujin yang mereka inginkan menjadi pimpinan atau bos mereka. Dengan perolehan 263 suara, siapa sajakah karakter shingeki no kyoujin yang mereka pikir adalah sosok terbaik yang pantas untuk dijadikan pemimpin atau atasan mereka ?

Berikut adalah top 5 karakter shingeki no kyoujin tersebut :

1.Eren Yeager (22.8%)


"Tentu saja Eren. Dia kuat, baik dan aku yakin dia akan melindungi bawahannya. Aku juga suka sisi humornya" - (29 tahun / media and advertising / creative job)
"Sangat memotivasiku ketika bosku agresif dalam menyelesaikan sesuatu" - (27 tahun / automotive / technical jobs)
"Dia memiliki kemauan yang sangat kuat dan ia bertekad untuk membuat tindakan" - (26 tahun / financial and securities / professional)

2.Mikasa Ackerman (17.5%)


"Aku akan sangat termotivasi jika bosku cantik seperti dia" - (31 tahun / machinery and precision equipment / technical jobs)
"Jika dia mencurahkan cintanya kepadaku (dan menjadi yandere), rasanya dia dapat membantuku ketika aku membutuhkannya" - (36 tahun / staffing recruitment / management consultant system)
"Aku menginginkan untuk memiliki sebuah kantor cinta dengan bos perempuan yang indah seperti dia" - (37 tahun / construction and civil engineering / etc)

3.Armin Arlert (6.8%)


"Dia dapat menilai suatu situasi secara akurat. Dapat menjelaskan sesuatu secara teoritis" - (27 tahun / real estate / general secretary)
"Dia tajam dan mampu berpikir cepat, tapi dia tidak menakutkan dan cukup murah hati untuk mendengarkan orang lain" - (26 tahun / finance and securities / sales positions)
"Dia membuatku berpikir secara logis dan pada saat yang sama, ia tidak dingin tapi bergairah dan peduli terhadap temannya" - (40 tahun / electric power, gas and oil / technical jobs)

4.Jean Kirstein (3.8%)



"Aku suka bahwa dia tidak akan memaksa kita melakukan hal-hal yang mustahil" - (40 tahun atau lebih tua / software / technical jobs)
"Dia gagah dan aku percaya bahwa dia akan melindungiku" - (34 tahun / machinery and precision equipment / sales positions)

5.Dot Pixis (3.4%)


"Karakter yang cukup aneh, tetapi Anda tidak dapat menyangkal kepemimpinan dan pengambilan keputusannya. Tidak peduli apa yang orang katakan, lebih baik bekerja untuk bos yang memang mampu" - (40 tahun / machinery and precision equipment / technical jobs)
"Dia secara akurat dapat menilai situasi dan membuat keputusan yang tepat" - (37 tahun / other / selling profession and service system

5.Levi (3.4%)


"Dia sangat tangguh dan memiliki kompetensi yang luar biasa" - (26 tahun / metal, steel, chemical / technical positions)
"Sebagai pemimpin, dia sangat bisa dipercaya" - (25 tahun / electric / technical jobs)

Walaupun Levi mendapatkan posisi sebagai karakter shingeki no kyoujin yang paling populer dikalangan para fans, tampaknya Eren menjadi yang terpopuler diantara para pekerja profesional pria. Nah, bagaimana dengan kalian ?

Images © Hajime Isayama


Sumber :

crunchyroll
0 Komentar untuk "Karakter Shingeki no Kyoujin Terfavorit di Kalangan Para Pekerja Pria di Jepang Untuk Dijadikan Pimpinan"