Para Pria Pilih Karakter Anime Wanita Yang Paling Terlihat Seperti Melakukan Enjou Kousai

Enjou kousai merupakan sebuah istilah yang berarti kencan kompensasi dalam bahasa Indonesia. Enjou kousai adalah sebuah praktek dari Jepang di mana pria yang lebih tua memberikan uang dan atau hadiah mewah kepada para perempuan yang mau menemani mereka misalnya untuk minum atau sebagainya. Para perempuan biasanya gadis-gadis usia sekolah hingga ibu rumah tangga. Karena adanya yang melakukan enjou kousai sampai dengan berhubungan intim, istilah enjou kousai sering sekali dihubungkan dengan istilah prostitusi.

Terlepas dari apa itu pengertian enjou kousai (yang mungkin akan Jepang-kuu ulas suatu hari nanti), beberapa fans anime pria telah mengikuti sebuah polling dengan tema enjou kousai ini. Mereka memilih karakter anime wanita mana saja yang terlihat seperti sedang terlibat dalam praktek enjou kousai dilihat dari penampilan dan kepribadian mereka. Berikut adalah nama 5 karakter teratas :


1.Ako Atarashi (Saki: Achiga-hen - Episode of Side-A) (507 suara)
2.Yui Yuigahama (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) (275 suara)
3.Shinka Nibutani (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!) (249 suara)
4.Karen Kujou (Kiniro Mosaic) (235 suara)
5.Chiho Sasaki (Hataraku Maou sama) (201 suara)

Karakter-karakter dari anime Amagami SS, Toaru Kagaku no Railgun, Hanasaku Iroha dan Oreimo pun tidak luput dari daftar ini.

Daftar di tahun 2012



Bagaimana menurut kalian dengan hasil ini ? Mungkinkah karakter favorit kalian masuk daftar di atas ?

Sumber :
sgcafe
0 Komentar untuk "Para Pria Pilih Karakter Anime Wanita Yang Paling Terlihat Seperti Melakukan Enjou Kousai"