Top 11 Drama Musim Gugur 2013 Yang Dibintangi Artis Johnny's

Apakah kalian salah satu penggemar drama Jepang ? Sama seperti halnya anime, menjelang musim gugur (fall) 2013 ini, sejumlah drama-drama Jepang sudah siap untuk kalian tonton tidak lama lagi. Untuk kalian yang mengaku gemar menonton dorama, tentu kalian tidak asing dengan sebuah talent agency yang dibentuk oleh Johnny Kitagawa yaitu Johnny & Associates, Inc. Dari sekian banyak drama fall 2013 yang siap menghibur kalian nanti, beberapa akan dibintangi oleh artis-artis dari Johnny's. Bagi kalian para penggemar artis Johnny's, mungkin beberapa dari kalian sudah hafal siapa saja artis-artis dari Johnny's tersebut tapi mungkin kalian masih bingung drama apa saja yang dibintangi oleh para Johnny's tersebut yang ingin kalian tonton.

Karena itu, berikut Jepang-kuu ulas secara singkat daftar 11 drama Jepang fall 2013 yang dibintangi oleh artis Johnny's yang tentunya tidak boleh sampai kalian lewatkan.

1.Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE~


Pemain : Kimura Takuya (SMAP), Shibasaki Kou, Oshima Yuko, Jesse Lewis (Johnny’s Jr.), Kiritani Kenta, Honda Tsubasa, Yamaguchi Sayaka, Yamamoto Mizuki, Hiraoka Yuta, Natori Yuko, dan Endo Kenichi.

Tayang 13 Oktober 2013

Sinopsis
Kimura akan memainkan dua peran, seorang fisikawan jenius bernama Reiji Matsushima di masa sekarang (2013) dan android di masa depan (2113). Suatu hari di tahun 2013, Reiji tewas dalam sebuah ledakan pesawat. Di tahun 2113, seseorang yang mirip dengan Reiji hadir di hadapan tunangan Reiji, Asahi Ando, yang dimainkan oleh Shibasaki. Ando Lloyd dikirim untuk melindungi nyawa Asahi. Sebuah cerita cinta yang tumbuh antara manusia dan android.


2.Tokyo Bandwagon ~ Shitamachi Daikazoku Monogatari


Pemain : Kamenashi Kazuya (KAT-TUN), Tabe Mikako, Tamaki Koji, Hiraizumi Sei, Kaga Mariko, Mimura, Kageko Nobuaki, Taira Airi, Kimino Yuma, Ozawa Runa, Mitsuishi Ken, Katagiri Hairi, Bengal, dan Inohara Yoshihiko (V6).

Tayang 12 Oktober 2013

Sinopsis
Terletak di pusat kota Tokyo, terdapat sebuah keluarga yang memiliki sebuah toko buku bekas yang sekaligus menjalankan sebuah kafe. Keluarga yang mengelola kafe ini paling dikenal karena memiliki bakat dalam memecahkan kasus misterius para pelanggan mereka.

3.Kurokouchi


Pemain : Tomoya Nagase (TOKIO), Gouriki Ayame, Kashii Yu, Riju Go, Koichi Mantaro, Daichi Yasuo, Kazama Morio, dan Watabe Atsuro.

Tayang 11 Oktober 2013

Sinopsis
Menyusul sebuah pencurian terbesar dalam sejarah Jepang di mana total 300 juta yen dicuri, Keita Kurokouchi (Tomoya Nagase) seorang detektif korup yang bersedia untuk menggunakan praktek-praktek ilegal untuk mendapatkan kebenaran.

4.Dokushin Kizoku


Pemain : Tsuyoshi Kusanagi (SMAP), Kitagawa Keiko, dan Hideaki Ito

Tayang 10 Oktober 2013

Sinopsis
Menceritakan kehidupan Tsuyoshi sebagai seseorang yang dijuluki "Noble Bachelor" yang puas dengan menjadi lajang berbeda dengan saudaranya (Hideaki) yang dijuluki "Divorce Warrior", Kehidupan mereka akan perlahan berubah dengan masuknya Kitagawa alias "Marriage Refugee", yang membenci pandangan pria tentang pernikahan.

5.Yorozu Uranaidokoro Onmyoya e Yokoso


Pemain : Nishikido Ryo (Kanjani8), Chinen Yuri (Hey!Say!JUMP), Kurashina Kana, Suruga Taro, Miyagawa Ichirota, Hamada Mari, Fuse Eri, Minamino Yoko, dan Kashiwagi Yuki (AKB48).

Tayang 8 Oktober 2013

Sinopsis
Shomei Abe (Ryo Nishikido) adalah pemilik sebuah toko peramal bernama Fortune-Telling Onmyo Shop, tapi dia tidak memiliki kemampuan meramal. Ia tidak bekerja jika pekerjaan tersebut tidak membawa uang. Namun ketika ia tidak bekerja, ia memecahkan masalah pelanggannya dengan keterampilan berbicara yang sangat baik dan berpikir logis.

6.49


Pemain : Sato Shori (Sexy Zone), Yamamoto Maika, Nomura Masumi, Konno Mahiru, Kyan Yutaka (Golden Bomber), Jinguji Yuta, Yasui Kentaro, Teranishi Takuto, Morita Myuto, Ryuya Shimikake, Takahashi Fu, Abe Aran, dan Amu Hanuida.

Tayang 5 Oktober 2013

Sinopsis
Sato (Kagami Dan) adalah seorang mahasiswa tahun pertama di sebuah sekolah tinggi. Dia tidak begitu baik dalam belajar atau olahraga sehingga dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya di rumah. Suatu hari, arwah ayahnya yang sudah meninggal dalam kecelakaan memutuskan untuk merasuki tubuh Kagami untuk membantu dia unggul dalam akademik dan olahraga. Kehidupannya berubah menjadi populer sehingga suatu saat teman-temannya menyadari sesuatu.

7.Kamisama no Beret boy ~ Tezuka Osamu no Black Jack Sousaku Hiwa ~ SP


Pemain : Tsuyoshi Kusanagi (SMAP), Sato Koichi, Oshima Yuko (AKB48), Tanaka Kei, Okada Yoshinori, Mashima Hidekazu, Magi, Asari Yosuke, Nakamura Yasuhi, Otake Koichi, Matsuo Satoru, Matayoshi Naoki, Asou Yumi, dan Kohinata Fumiyo.

Tayang 24 September 2013

Sinopsis
Berdasarkan kehidupan mangaka Osamu Tezuka tentang bagaimana ia menciptakan seri "Black Jack" sebelum kematiannya.

8.The Partner ~itoshiki hyaku nen no tomo e ~ SP


Pemain : Higashiyama Noriyuki, Takei Emi, Mana Ashida, Nakamaru Yuichi (KAT-TUN), Huynh Dong, dan Lan Phuong.

Tayang 24 September 2013

Sinopsis
Sebuah karya peringatan antara dua negara (Jepang dan Vietnam) yang akan menceritakan kisah tentang persahabatan khusus antara Pan Boi Chau dan dokter Jepang Asaba Sakitaro (Higashiyama Noriyuki), yang dimulai 100 tahun yang lalu ketika Chau pergi ke Jepang untuk mencari dukungan untuk gerakan kemerdekaan nasional Vietnam.

9.Tengoku no Koi


Pemain : Tokoshima Yoshiko, Uchi Hiroki, dan Takada Sho

Tayang 28 Oktober 2013

Sinopsis
Sebuah cerita cinta terlarang antara seorang wanita berusia 40 tahun dan dua laki-laki 20 tahunan.

10.Henshin Interviewer no Yuuutsu


Pemain : Nakamaru Yuichi (KAT-TUN), Fumino Kimura, Fuse Eri, Matsuo Suzuki, Mashima Hidekazu, Nakamura Yuko, Shoji Yusuke, Machida Mari, Mitsuishi Ken, Iwamatsu Ryo, dan Matsushige Yutaka

Tayang 21 Oktober 2013

Sinopsis
Nakamaru akan memainkan dua peran, seorang penulis berbakat sementara yang lain adalah sebagai pria tampan yang membuat orang berbicara dan mengumpulkan informasi.

11.Hajimari no Uta


Pemain : Matsumoto Jun (Arashi), Eikura Nana, Toda Naho, Kunimura Jun, Onoue Hiroyuki, Ishida Takuya, Tokunaga Eri, dan Yuki Saori

Tayang 23 September 2013

Sinopsis
Berdasarkan sebuah lagu Arashi berjudul "Furosato", yang mereka nyanyikan selama NHK "Kouhaku Uta Gassen 2010", bercerita tentang seorang fotografer yang kembali ke kampung halamannya untuk sebuah proyek. Namun, saat kembali ke kampung halamannya, dia menemukan dirinya harus membuang impiannya menjadi seorang guru dengan membantu sekelompok siswa prasekolah mempersiapkan kompetisi paduan suara.

Bagaimana, sudah tahu mana yang akan kalian tonton ?

Sumber : asianwiki jnewseng
0 Komentar untuk "Top 11 Drama Musim Gugur 2013 Yang Dibintangi Artis Johnny's"