Uta no Prince-sama Shining Theatrical Troupe Telah Diumumkan

ST☆RISH-UtaPri

Jika kalian salah satu fans dan gemar mengumpulkan segala sesuatu dari "Uta no Prince-sama", bersiaplah untuk menambah koleksi kalian. Pasalnya, melalui situs resmi UtaPri, Shining Office, selaku lembaga manajemen artis Uta no Prince-sama telah mengumumkan informasi mengenai "Uta no Prince-sama Shining Theatrical Troupe". Shining Theatrical Troupe ini bisa dikatakan adalah seni pertunjukan teater dari para idol UtaPri.

Pertunjukan teater yang akan terdiri dari tiga kelompok ini kemudian akan direkam dan dijual dalam bentuk CD drama. Lagu-lagu yang dinyanyikan para aktor dan barang-barang lainnya pun akan turut dijual.

Setiap CD drama dari masing-masing kelompok akan terdiri dari lagu tema resmi, rekaman pertunjukan dan cerita di balik layar. Special Limited Editions akan dijual dengan tambahan sebuah buku naskah resmi dengan catatan dari masing-masing idol dan dijual seharga 3.150 yen sedangkan edisi reguler dijual 2.300 yen.

Masquerade Mirage

Masquerade Mirage

Rilis : 25 Desember 2013
Cerita : Suatu malam, Lazy (Kotobuki Reiji), menghadiri pesta topeng dengan temannya, Sino (Shinomiya Natsuki). Kemudian sosok Einsats (Mikaze Ai) tiba di pesta itu.

Track List :

1.Theme song Masquerade Mirage
2.Talk before the performance "Tall Child and Short Adult"
3.Theater: Masquerade Mirage
4.Theme song Masquerade Mirage (instrumental)

Tenka Muteki no Shinobi Michi

Tenka Muteki No Shinobi Michi

Rilis : 29 Januari 2014
Cerita : Ittoki Otoya, Hijirikawa Masato, Kurusu Sho dan Aijima Cecil akan bermain dalam masa perang di Jepang. Masagake (Hijirikawa Masato) dan Shonosuke (Kurusu Sho) bertugas untuk melindungi seorang putri yang harus dibunuh oleh Otoyaemon (Ittoki Otoya) dan Cecilmaru (Aijima Cecil).

Track List :
1.Theme song Tenka Muteki no Shinobi Michi (Invincible Way of Ninja)
2.Talk before the performance "Coming to the dressing team! Team Ninja"
3.Theater: Tenka Muteki no Shinobi Michi (Invincible Way of Ninja)
4.Theme song Tenka Muteki No Shinobi Michi (Invincible Way of Ninja) (instrumental)

JOKER TRAP

 JOKER TRAP

Rilis : 26 Februari 2014
Cerita : Spikey Clubs (Kurosaki Ranmaru), Majestic Spades (Camus), Perfect Diamonds (Ichinose Tokiya) dan Tricky hearts (Jinguji Ren) adalah nama kode dari empat orang mata-mata yang harus mendapatkan informasi yang sangat rahasia dari seorang wanita tanpa bekerja sama satu sama lain.

Track List :
1.Theme song JOKER TRAP
2.Talk before the performance "Tension And Orangette"
3.Theater: JOKER TRAP
4.Theme song JOKER TRAP (instrumental)

© Broccoli / 早乙女学園

Sumber :crunchyroll
0 Komentar untuk "Uta no Prince-sama Shining Theatrical Troupe Telah Diumumkan"