Wawancara Dengan Para Karakter Kuroko no Basuke

Wawancara Dengan Para Karakter Kuroko no Basuke

Dalam CHARACTER BIBLE, terdapat data wawancara para karakter Kuroko no Basuke. Secara total terdapat sepuluh buah pertanyaan. Berikut kutipan wawancara dengan para karakter Kuroko no Basuke :

1.Beritahu kami bagaimana kamu menghabiskan hari libur ! 

Kuroko : Aku pergi ke perpustakaan.
Kagami : Aku menghabiskan banyak waktu untuk tidur tapi... aku juga berbelanja pakaian. Ah, dan setelah itu, berjalan-jalan... Huh ? Tapi, kaulah yang mengatakan kepadaku untuk melakukannya !
Kise : Bersama dengan anggota Kaijou, kami nongkrong di tempat-tempat aneh dan berkencan. Juga, aku sering harus melakukan pekerjaanku sebagai model.
Midorima : Mendengarkan musik dan membaca buku, menikmati waktuku perlahan-lahan. Aku pergi ke luar juga... Aku sering mengunjungi toko favoritku. Hmm ... ? Ini adalah toko optik.
Aomine : Aku tidur. Tapi... Satsuki membangunkanku dan membuatku sering pergi keluar bersamanya.
Murasakibara : Hn—… Makan sarapan—… Tidur—… Makan siang—… Tidur—… Makan malam— Makan snacks… Tidur.
Akashi : Aku kira aku sering pergi berkuda.

2.Apa yang memotivasimu untuk memulai basket ?

Kuroko : Aku melihat pertandingan di TV dan tampaknya menarik.
Kagami : Aku diundang oleh Tatsuya.
Kise : Karena aku melihat Aominecchi bermain !
Midorima : Saat istirahat belajar, aku mulai bermain.
Aomine : Lupa. Sebelum aku tahu itu aku melakukannya.
Murasakibara : Aku diundang untuk mini-basket (basket untuk anak-anak), dan satu atau cara lain.
Akashi : Mungkin karena aku melihatnya menarik bagaimana otak dan keterampilan teknis yang diperlukan untuk memainkannya.

3.Orang yang paling dekat denganmu di Generation of Miracles ?

Kuroko : Aomine-kun.
Kagami : Tidak, tidak mungkin bergaul dengan mereka !
Kise : Kurokocchi.
Midorima : Akashi.
Aomine : Tetsu, kurasa.
Murasakibara : Aka-chin.
Akashi : Shintarou, kurasa. Kami juga menghabiskan banyak waktu bersama-sama dalam hal posisi kami di klub.

4.Sebaliknya, siapa yang paling tidak bisa dekat denganmu di Generation of Miracles ?

Kuroko : Midorima-kun.
Kagami : Semuanya, tetapi terutama Midorima. Dia pria yang benar-benar aneh !
Kise : Midorimacchi... Aku kira ?
Midorima : Tidak ada yang aku pandang seperti itu, tapi aku tidak dapat menghadapi Kagami.
Aomine : Midorima.
Murasakibara : Hnn-Kuro-chin ? Kami sering bertengkar.
Akashi : Tidak ada. Jika aku harus menjawab maka Daiki. Ada kesempatan di mana kami tidak bisa akur karena perilaku kasarnya.

5.Apakah kenangan yang paling menyenangkan pada waktu sekolah menengah ?

Kuroko : Mungkin festival sekolah ?
Kagami : Pertama kali saat aku membuat dunk. Benar-benar tegang !
Kise : Selain basket, aku kira festival sekolah itu menyenangkan ?
Midorima : Aku ingat waktu itu aku pergi ke festival.
Aomine : Ketika aku pergi ke festival.
Murasakibara : Setelah latihan, ketika aku membeli baik es krim atau makanan ringan tergantung pada toko.
Akashi : Tidak ada yang khusus, namun, aku suka waktu yang aku habiskan dengan semua orang di klub basket.

6.Dalam tim saat ini, kamu paling sering bersama dengan siapa ?

Kuroko : Kagami-kun.
Kagami : Aku tidak tahu apakah kita bergaul atau apa pun, tapi aku menghabiskan waktu paling lama dengan Kuroko. Setelahnya, aku duduk di sampingnya. (Kagami duduk di depan Kuroko). 
Kise : Kasamatsu-senpai, tapi aku sering ditendang.
Midorima : Takao. Meskipun mungkin dia sebagai seorang pelayan.
Aomine : Ryou, aku kira. Karena bento-nya lezat.
Murasakibara : Mungkin Muro-chin~~
Akashi : Juga tidak ada yang terlalu khusus, tapi aku punya banyak kesempatan berbicara dengan Reo.

7.Apa tipe gadis yang kamu suka ?

Kuroko : Seseorang yang lembut.
Kagami : ? Eh... !? Wanita elega.... orang elegan, kurasa.
Kise : Seseorang yang tidak akan mengikat.
Midorima : Yang lebih tua.
Aomine : Dengan payudara besar.
Murasakibara : Seseorang yang tinggi ~  Meskipun, aku tidak menyukai seseorang yang lebih tinggi dariku.
Akashi : Aku suka perempuan dengan martabat.

8.Apa yang kamu paling sukai selain basket ?

Kuroko : Membaca buku.
Kagami : Makan makanan 
Kise : Karaoke... Aku kira ?
Midorima : Perlahan-lahan menghabiskan waktuku sambil mendengarkan musik klasik. Jika ada oshiruko (sup kacang merah), itu akan lebih baik.
Aomine : Hnnnn~~~... Ah~~~ Ketika datang langsung ke sana melihat gravure idols.
Murasakibara : Melakukan persiapan untuk festival.
Akashi : Aku sering bermain shogi. Aku menikmatinya tidak peduli apakah ada lawan atau tidak.

9.Sesuatu yang tidak bisa kamu kerjakan dengan baik ?

Kuroko : Hal-hal seperti menghidupkan pesta, mengatakan sesuatu yang menarik itu sedikit...
Kagami : Belajar...
Kise : Aku tidak begitu baik dengan hal-hal yang membuatku menggunakan kepalaku...
Midorima : Memasak.
Aomine : Belajar.
Murasakibara : Hal-hal kecil. Seperti memasukkan jarum.
Akashi : Tidak ada yang khusus.

10.Apa arti basket untukmu ?

Kuroko : Sesuatu yang kasar tapi, itu saat-saat yang lebih menyenangkan dari apa pun.
Kagami : Sebuah tantangan !
Kise : Di mana hal-hal yang tidak akan berubah seperti yang kamu harapkan ! Tapi itu tidak apa-apa !
Midorima : Sesuatu yang aku ingin sukses dan harus berhasil.
Aomine : Aku tidak tahu. Melakukan itu adalah normal, atau bagaimana aku harus mengatakannya... Tidak ada yang istimewa.
Murasakibara : Hnn~~ Siapa yang tahu ? Aku melakukannya karena aku cocok untuk itu, itu saja.
Akashi : Sebuah cara untuk meningkatkan diri.

Semoga saja wawancara ini bisa memberikan sedikit informasi tambahan mengenai karakter Kuroko no Basuke favoritmu. Di bagian ketiga fakta karakter Kuroko no Basuke bagian 2 nanti, terdapat sebuah permainan menarik. Apa itu ? 

0 Komentar untuk "Wawancara Dengan Para Karakter Kuroko no Basuke"