Anime Hunter x Hunter 2011 Berakhir Pada Episode 148

Anime Hunter x Hunter 2011 Berakhir Pada Episode 148

Akhirnya perjalanan panjang dari anime Hunter x Hunter 2011 akan berakhir sebentar lagi. Melalui sebuah tulisan yang ditulis oleh Megumi Han (seiyuu Gon Freecss dan Cluck (Kurukku)) tanggal 15 Agustus 2014 lalu, diketahui bahwa anime Hunter x Hunter akan berakhir pada episode 148.

Sekarang aku telah berbicara tentang titik balik untuk kolom ini, ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Suatu hari, di Sanbunzaka Studio, tempat semua berawal, kami melakukan rekaman untuk episode 148 dari Hunter x Hunter, yang akan menjadi titik balik bagi anime-nya untuk saat ini. Aku tidak akan mengatakan "episode terakhir". Aku akan keras kepala dan hanya menyebutnya "episode 148." Aku katakan ini, karena dalam hal jumlah episode, dalam arti tertentu, ini akan menjadi episode terakhir, tapi aku merasa bahwa hal itu juga terasa seperti permulaan dari sebuah awal baru. Jika kau bertanya padaku, episode 147 adalah episode terakhir, dan 148 adalah semacam epilog. manga-nya masih terus berlanjut, dan petualangan belum berakhir. Sebuah dunia yang tidak dikenal masih menunggu. Sebenarnya, itu seperti apa yang telah terjadi sampai sekarang dalam cerita tidak lebih dari prolog, dan itu membuat aku lebih mengharapkan untuk apa yang akan datang.  
Meskipun aku mengatakan itu, ketika aku berpikir bahwa, "Aku sudah pergi ke tempat yang sama setiap minggu pada waktu yang sama selama tiga tahun, tapi minggu depan, ini tidak akan terjadi...," aku sangat sedih.  
Untuk semuanya sampai sekarang, dan untuk semua orang, aku berkata, "Terima kasih."
Karena episode 143 akan disiarkan pada tanggal 19 Agustus 2014 besok, ini berarti episode 148 akan jatuh pada tanggal 23 September 2014 mendatang (jika tidak ada perubahan).

Sumber :
0 Komentar untuk "Anime Hunter x Hunter 2011 Berakhir Pada Episode 148"