Mayuyu Watanabe, Idola yang Sempurna!

Mayu Watanabe, atau bisa dipanggil Mayuyu memperlihatkan pada kita bahwa kerja keras dan ketekunan dapat menghasilkan kesuksesan yang luar biasa. Ia berhasil mendapatkan posisi pertama dalam 'Senbatsu Sousenkyo', dan membuktikan ia pantas untuk menjadi center dengan merilis sebuah single 'Kokoro no Placard'.

Mayuyu merupakan anggota AKB48 generasi ke 3 yang pernah satu kali gagal dalam audisi AKB48. Meskipun pertama kali sempat mendapat larangan dari ibunya untuk menjadi penyanyi, Mayuyu berusaha meyakinkan kan akhirnya berhasil menjadi anggota AKB48 di tahun 2006. Ia mendapat kesempatan untuk tampil pertama kali di video klip AKB48 berjudul 'BINGO'.

Gadis ceria yang berasal dari Saitama ini bergolongan darah AB serta meyukai komik dan pintar menggambar. Hobi nya menonton Takarazuka (musikal Jepang) dan makanan kesukaan nya adalah daging sapi.

Dalam  Senbatsu Sousenkyo pertama kali di tahun 2009, ia berhasil mendapatkan urutan ke 4, kemudian tahun berikutnya urutan ke 5, hingga berhasil menjadi urutan pertama di tahun 2014.




Tidak hanya sebagai AKB48, Mayuyu pun sukses dengan sub-unit Watarirouka Hashiritai serta kegiatan solonya. Selain pintar menyanyi, ia juga pintar berakting dan pernah menjadi bintang utama dalam drama 'Sabadol'. Oleh karena itu Mayuyu sering disebut idola yang sempurna. Baru-baru ini, ia juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembawa acara dalam acara musik 'UTAGE' bersama anggota SMAP Nakai Masahiro.
0 Komentar untuk "Mayuyu Watanabe, Idola yang Sempurna!"