Staf Anime Anohana Umumkan Sebuah Proyek Anime Movie Baru Untuk Tahun 2015

Staf Anime Anohana Umumkan Sebuah Proyek Anime Movie Baru Untuk Tahun 2015

Pada sebuah acara Anohana Summer Festival ketiga di Chichibu tahun ini, dilaporkan bahwa para staf dari anime Anohana (Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai.) dan Toradora! akan membuat sebuah proyek film anime original baru.

Seperti halnya Anohana, movie ini juga akan ditangani oleh Tatsuyuki Nagai sebagai sutradara, Mari Okada di bagian naskah, dan Masayoshi Tanaka untuk desain karakter. Tidak hanya itu, Studio A-1 Pictures akan bekerja untuk memproduksi proses animasinya, dan akan didistribusikan oleh Aniplex serta akan ditayangkan di Fuji TV.

Movie ini akan hadir dengan cerita baru yang bertempat di kota Chichibu di Saitama prefektur (sama seperti Anohana). Info lain seperti judul, tanggal tayang dan lainnya belum diumumkan. Tapi yang pasti akan tayang pada tahun 2015 mendatang.

Sebuah ilustrasi diunggah di situs resmi Anohana (gambar atas).


Mengingat cerita Anohana atau yang dalam bahasa Inggris berjudul Anohana: The Flower We Saw That Day begitu mengharukan dan menyedihkan untuk sebagian besar fans, besar kemungkinan movie baru ini juga akan membuat kalian menangis berurai air mata.

Update :


Situs YouTube resmi Noitamina mengunggah sebuah video teaser untuk anime terbaru garapan staf Anohana dan Toradora!

Judul dari anime original ini baru akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2014 nanti pada acara Chichibu Yomatsuri. 

Sumber :

0 Komentar untuk "Staf Anime Anohana Umumkan Sebuah Proyek Anime Movie Baru Untuk Tahun 2015"