Tidak Bisa Raih Mesin Penjual Minuman, Seiyuu Erio Touwa Unggah Foto Lucunya ke Twitter

Di Jepang, setidaknya terdapat 5,5 juta vending machine atau mesin penjual minuman. Selain praktis (hanya memasukkan koin yen ke dalamnya), mesin ini pun tersebar di seluruh Jepang seingga memudahkan masyarakat sekitar untuk mendapatkannya.

Bicara soal mudah, ternyata tidak seluruh masyarakat Jepang bisa menikmati kemudahan mesin ini sepenuhnya. Pasalnya mesin ini tidak bisa diraih oleh orang dengan tinggi badan tertentu misalnya saja oleh seorang seiyuu (pengisi suara) bernama Asuka Oogame.

Asuka Oogame yang dikenal sebagai seiyuu dari Erio Touwa dari anime Denpa Onna to Seishun Otoko belum lama ini mem-posting sebuah foto yang menggambarkan bagaimana dia kesulitan untuk meraih tombol di mesin penjual minuman.


TIdak bisa Raih Mesin Penjual Minuman, Seiyuu Erio Touwa Unggah Foto Lucunya ke Twitter

Merasa mungkin ini lucu, Asuka Oogame kemudian mengunggah foto itu ke akun twitter-nya (@asu_kame) dan mendapatkan respon yang mengatakan bahwa usahanya itu lucu.

Gadis yang lahir di prefektur Hiroshima ini memiliki tinggi badan 142 cm (4 kaki 7 inci) yang menjadikannya sebagai salah satu seiyuu dengan tinggi badan terpendek.


TIdak bisa Raih Mesin Penjual Minuman, Seiyuu Erio Touwa Unggah Foto Lucunya ke Twitter

Bagaimana, merasa foto ini juga lucu ^^ ?


Sumber :
sgcafe
0 Komentar untuk "Tidak Bisa Raih Mesin Penjual Minuman, Seiyuu Erio Touwa Unggah Foto Lucunya ke Twitter"