Karena Begitu Miripnya, Mangaka Mitsuru Adachi Tidak Kenali Karakter Ciptaannya Sendiri

Setiap mangaka mempunyai gaya menggambarnya masing-masing sehingga para pembaca dapat mengenali siapa mangaka dibalik manga yang dibacanya. Tapi rupanya gaya menggambar yang unik dari tiap mangaka bisa menjadi masalah bagi sang mangaka itu sendiri. Dan hal ini terjadi pada salah satu mangaka senior bernama Mitsuru Adachi.

Dalam sebuah episode terbaru acara talk show di TV Asahi, Ametalk, Mitsuru Adachi diminta untuk menebak karakter bernama Tatsuya Uesugi yang merupakan karakter utama dari Touch, salah satu seri manga-nya yang paling populer, dari antara tiga karakter lainnya dari seri manga buatannya.


Hasilnya Mitsuru Adachi tidak berhasil menebak satu pun nama karakter yang diajukan padanya dengan benar. Dalam pembelaannya, tiga karakter tersebut sangat sulit dibedakan.


Untuk kalian yang suka membaca manga Adachi, apakah kalian bisa menyebutkan masing-masing nama dari tiga karakter ini ?


Karena Begitu Miripnya, Mangaka Mitsuru Adachi Tidak Kenali Karakter Ciptaannya Sendiri

Jawaban yang benar dari kiri ke kanan adalah Masato Wakamatsu (Miyuki), Yuusaku Takasugi (Hiatari Ryoukou!), dan Tatsuya Uesugi (Touch). Apakah kalian menebaknya dengan benar ?


Jika kalian adalah salah satu fans Mitsuru Adachi, tentu bukan hal baru bahwa karakter-karakter dari manga-manga-nya memiliki tidak hanya bentuk wajah tapi juga penampilannya yang serupa.


Karena Begitu Miripnya, Mangaka Mitsuru Adachi Tidak Kenali Karakter Ciptaannya Sendiri

Entah apa yang seharusnya dirasakan mangaka yang satu ini, bagaimana mungkin seorang mangaka tidak bisa mengenali karakter buatannya sendiri ?


Walaupun tidak bisa digunakan sebagai alasan, bagi kalian penggemar Adachi tidak perlu terlalu khawatir karena dalam metode menggambar atau menggunakan karakter manga, terdapat suatu istlah yang dinamakan dengan "Star System". Apa itu star system ?

Sumber : 
ANN
0 Komentar untuk "Karena Begitu Miripnya, Mangaka Mitsuru Adachi Tidak Kenali Karakter Ciptaannya Sendiri"