Tidak Hanya Eiichiro Oda, Para Mangaka Shonen Jump Kirimkan Salam Perpisahan Untuk Naruto

Naruto bisa dikatakan menjadi salah satu manga tersukses yang dimiliki oleh Shueisha. Setelah ceritanya berakhir, Eiichiro Oda sempat memberikan sebuah pesan rahasia untuk mengantarkan perginya Naruto dari majalah Shonen Jump. Sekarang tidak hanya Eiichiro Oda yang mengantarkan kepergiannya. Sejumlah mangaka yang juga masih di bawah naungan Shueisha, memberikan komentarnya tentang berakhirnya cerita Naruto

Komentar-komentar ini terdapat pada majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014 yang terbit pada hari Senin, 10 November 2014.

Shonen Jump Manga Creators Also Send Off Naruto With Comments

Yusei Matsui (Ansatsu Kyoshitsu) - Ini adalah kehormatan untuk menyaksikan set terakhir dari jejak kaki besar tersebut. Kishimoto-sensei, benar-benar, Anda telah melakukan pekerjaan hebat !

Yudai Kimura (GARDEN one-shot) - Ini suatu kehormatan untuk memiliki karyaku diterbitkan dalam suatu topik yang dirayakan. Aku menunggu komentar untuk pekerjaanku.

Eiichiro Oda (One Piece) - Kadang-kadang teman, kadang-kadang saingan. Aku sangat berterima kasih kepada kekuatan dalam hatiku yang telah diberikan untuk serialisasi bersama selama 15 tahun !! Kishimoto-san, pekerjaan hebat setelah bekerja begitu lama !! "

Kohei Horikoshi (Boku no Hero Academia) - Naruto adalah masa mudaku sendiri. Terima kasih banyak untuk membuat manga Shonen terbaik !

Yuto Tsukuda, Shun Saeki (Food Wars: Shokugeki ada Soma) - Manga yang aku temui di hari-hari sekolah menengahku akhirnya... ! Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat setelah bekerja begitu lama ! (Saeki: Sepenuhnya setuju !)

Kawada (Hinomaru Zumo) - Aku membaca Naruto sejak aku mahasiswa. Itu adalah barang yang aku kagumi. Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat setelah bekerja begitu lama !

Hideaki Sorachi (Gintama) - Keluarnya shinobi yang benar-benar elegan seperti angin. Kishimoto-sensei, aku mengucapkan selamat tinggal pada Naruto. Percayalah.

Shuichi Aso (Saiki Kusuo no Psi Nan) - Bagian komentar minggu ini tampaknya akan menjadi gila. (tertawa) Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat setelah begitu lama !

Haruichi Furudate (Haikyuu !!) - Merupakan sebuah kehormatan untuk berkolaborasi di Anime Festa. Naruto adalah kekagumanku !

Mitsutoshi Shimabukuro (Toriko) - Whoa ! Kishimoto-san, benar-benar, selamat atas penyelesaian 15 tahun ini ! Terima kasih untuk Naruto !

Naoshi Komi (Nisekoi) - Aku sangat senang telah hadir untuk akhir serialisasi legendaris. Benar-benar, pekerjaan hebat setelah begitu lama!

Daisuke Ashihara (World Trigger) - Sepotong sejarah dari Jump telah berakhir. Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat untuk serialisasi raksasa Anda selama 15 tahun.

Shinsuke Kondō (Judos) - Aku menghormati pekerjaan yang menjadi jembatan untuk Jump selama 15 tahun terakhir dari lubuk hatiku. Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat setelah begitu lama !

Ippei Gotō (Hi-Fi Cluster) - Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat setelah bekerja begitu lama. Ini suatu kehormatan untuk berbagi halaman yang sama dari hal yang dirayakan ini.

Ryo Nakama (Isobe Isobee Monogatari ~ Ukiyo wa Tsurai yo ~) - Aku pikir pencipta manga muda saat ini bersemangat dalam mencoba untuk melewati Naruto. Aku juga akan melakukan yang terbaik.

Tite Kubo (Bleach) - Kishimoto-san, pekerjaan hebat setelah begitu lama ! Aku pikir Anda masih akan sibuk setelah ini, tapi setidaknya istirahatlah sebentar !

Osamu Akimoto (Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo) - Kishimoto-san, pekerjaan hebat untuk 15 tahun serialisasi. Aku akan menunggu Anda untuk kembali dengan pekerjaan baru Anda.

Yuto Kubota (Sporting Salt) - Kishimoto-sensei, pekerjaan hebat selama ini ! Aku sudah membaca manga Naruto sejak aku masih kecil. Aku suka Rock Lee.

Yousaku Shibata (Yoakemono) - Kishimoto-sensei, menyelesaikan pekerjaan yang baik setelah begitu lama ! Aku akan pergi untuk perjalanan pelatihan dan datang kembali ketika aku lebih terampil ! Terima kasih !

Kishimoto juga meninggalkan pesan :
Aku merasa bahagia dan sedih mencapai chapter terakhirku. Ini adalah perasaan yang sulit. Meskipun demikian, aku dapat mengatakan ini : Terima kasihku kepada semua pembaca. Terima kasih banyak untuk membaca sampai akhir. Terima kasih untuk sekian lama, dan kerja bagus. Believe it !!
Sumber : ANN
0 Komentar untuk "Tidak Hanya Eiichiro Oda, Para Mangaka Shonen Jump Kirimkan Salam Perpisahan Untuk Naruto"