Compile Heart Baru Saja Merilis Video Untuk Permainan Date A Live Terbaru


Situs resmi dari Compile Heart untuk permainan Date A Live Twin Edition: Rio Reincarnation, permainan PS Vita mulai dikeluarkan video tentang permainan ini pada hari Rabu. Video ini menampilakn karakter pemain, dan tema lagu "key of Truth" dari sweet ARMS.

Selain itu, website resminya telah mengkonfirmasi bahwa Compile Heart akan merilis dalam PS Vita pada tanggal 30 Juli nanti. Dalam permainan ini akan terdiri dalam tiga versi yaitu standard, limited, dan digital download editions.

Edisi standar akan dijual dengan harga ¥ 7.344 (sekitar Rp 800.000), sedangkan edisi terbatas akan dijual dengan harga ¥ 9.504 (sekitar Rp 1.030.000) dan edisi digital download aka dijual dengan harga  ¥ 6.480 (sekitar Rp 702.000).


Situs resmi untuk permainan ini sebelumnya juga melakukan promosi video streaming untuk permainan ini bulan lalu. Situs ini menambahkan karakter suara, galeri gambar, dan wawancara cor minggu ini.

Edisi baru ini menggabungkan permainan sebelumnya untuk PlayStation 3 yaitu Date A Live: Rinne Utopia (2013) dan Date A Live: Ars Install (2014). Permainan juga menambahkan skenario baru Rio Reinkarnasi.

0 Komentar untuk "Compile Heart Baru Saja Merilis Video Untuk Permainan Date A Live Terbaru"