Festival-Festival Kuil yang ada di Tokyo, Jepang

Di Jepang saat ini sudah memasuki musim semi, dan Tokyo akan bersiap diri untuk program ekstensif acara dan upacara. Kalau Anda ingin mengunjungi kota ini, cobalah untuk mengunjungi kuil-kuil disana. Mungkin Anda bisa melihat festival yang fantastis. Dan saya akan kasih Anda referensi beberapa festival kuil disana


Festival Musim Semi di Kuil Meiji
29 April - 3 Mei

Masuk jauh kedalam hutan yang indah, festival di Kuil Meiji sangat menakjubkan sepanjang tahun. Kuil Meiji menawarkan berbagai pertunjukan kesenian tradisional dan disana juga ada situs bunga yang indah juga merupakan daya tarik utama, seperti azalea, Yamabuki dan Oleaceae yang akan mekar pada tahun ini.


Festival Darkness Okunitama Jinja Shrine

30 April - 6 Mei

Kuil ini merupakan salah satu yang tertua di Tokyo, dengan pohon-pohon zelkova bahkan ditunjuk sebagai National Natural Treasures. Festival tahunan ini diadakan pada malam hari seperti parade para masyarakat berkumpul untuk menjaga lilin. 


Festival Musashi-mitake Jinja Shrine Hinode

7 - 8 Mei

Festival musim semi tahunan ini mungkin adalah yang paling penting dalam daftar ini. Dinamakan setelah upacara diadakan ketika pendeta Buddha akan mencapai puncak gunung, proses ini Anda dapat lihat pada prosesi Shinto di senja pada tanggal 7 Mei, dan perayaan penuh pada tanggal 8 Mei. Jalannya berkelok-kelok melalui desa Mitake, prosesi melihat Shinto dengan para imam, prajurit, orang tua dan anak-anak semua berkumpul untuk menaiki 300 anak tangga menuju kuil utama. Gimana dari beberapa kuil ada yang Anda ingin kunjungi ?

Dan ini video dari festival-festival kuil



source : newsonjapan.com
0 Komentar untuk "Festival-Festival Kuil yang ada di Tokyo, Jepang"