Kato Miliyah & Mineta Kazunobu Akan Menyanyikan Tema Lagu Untuk Film 'Piece of Cake'

Kato Miliyah dan Mineta Kazunobu (Ging NAN BOYZ) akan menyayikan lagu untuk tema film "Piece of Cake" yang akan tayang di bioskop pada tanggal 5 September mendatang.

"Piece of Cake" adalah sebuah film komedi berdasarkan manga yang dibuat oleh George Asakura dan di sutradarai oleh Taguchi Tomorowo. Untuk lagu ini berjudul Piece of Cake -Ai wo Sakebou- yang ditulis oleh Kato dan Mineta dan disusun oleh Otomo Yoshihide.


Menanggapi hal ini artis Tabe Mikako berkomentar, "Saya sangat terhormat kerena tema lagu ini dinyanyikan oleh favorit saya Miliyah-san dan Mineta-san."

Untuk cerita dari "Piece of Cake" tentang kehidupan dari Shino Umemiya, seorang wanita yang berumur 20 tahun, yang memutuskan untuk memulai kembali kehidupan sehari-harinya setelah ia ditinggal oleh pacaranya, dengan berhenti dari perkerjaannya, dan berpindah rumah. Ternyata malah membuat ia jatuh cinta kepada tetangga barunya Kyoshiro Sugahara, seorang manager toko. Tetapi sangat disayangkan, Kyoshiro ternyata telah hidup bersama dengan pacaranya Akari Narita.

Dan berikut adalah trailernya


source : tokyohiveiniotaku
0 Komentar untuk "Kato Miliyah & Mineta Kazunobu Akan Menyanyikan Tema Lagu Untuk Film 'Piece of Cake'"