Manga Long Riders! Akan Diadaptasi Menjadi Anime


Majalah Rex Comic dari Ichijinsha mengungkapkan pada hari Senin lalu bahwa manga dari Taishi Miyake "Long Riders!" akan  mendapatkan adaptasi anime.

Manga ini bercerita tentang Ami Kurata, seorang mahasiswa tahun pertama di perguruan tinggi tanpa kemampuan khusus. Suatu hari dia kebetulan melihat seseorang mengendarai sepeda lipat, dan kemudian dia langsung jatuh cinta dengan hal itu. Dia menggunakan semua tabungannya untuk membeli sebuah sepeda. Dan dia akhirnya masuk ke dunia bersepeda, kemudian dia membentuk tim bersepeda yang disebut Fortuna yang terdiri dari empat mahasiswi lainnya dari sekolah yang sama. Tujuan mereka adalah untuk ke "brevet" atau acara jarak jauh yang disebut "Fresh".
Majalah ini juga memberitahu pengisi suara untuk anime ini


Nao Toyama sebagai Ami Kurata


Hiromi Igarashi sebagai Aoi Niigaki


Rumi Ookubo sebagai Hinako Saijyo


Yurika Kurosawa sebagai Yayoi Ichinose


Yoko Hikasa sebagai Saki Takamiya
Miyake meluncurkan manga pada bulan September 2012, dan Ichijinsha akan mengirimkan volume kelima dikompilasi pada 27 Mei edisi khusus dari volume kelima akan mencakup CD dengan drama suara 60 menit dan DVD dengan "accessory data" yang digunakan pada smartphone, tablet, atau PC.

Manga tersebut telah menginspirasi dua buku "Touring Guide", sebuah acara radio, TV Riders! program televisi di Tokyo MX TV, dan untuk tema lagu akan dibawakan oleh ChouChou berjudul "Starting up".


source : Anime News Network
0 Komentar untuk "Manga Long Riders! Akan Diadaptasi Menjadi Anime"