Pameran Untuk Naruto Sudah Dibuka dan Mungkin Akan Mengungkapkan Wajah dari Kakashi

Manga Naruto telah berakhir pada bulan November lalu setelah berjalan di Weekly Shonen Jump selama 15 tahun. Untuk mereyakannya. Mori Arts Center Gallery di Roppongi Hills, Tokyo akan mengadakan pameran Naruto yang disebut Masashi Kishimoto Naruto Exhibit.


Sekitar 150 buah karya seni, sketsa asli dan ilustrasi yang dipajang, banyak dari yang dipamerkan disini berfokus pada pertempuran persaingan Naruto dangan Sasuke. Beberapa dilengkapi dengan pesan dari pencipta Naruto, Masashi Kishimoto. Final Valley, dimana Naruto dan Sasuke melakukan pertempuran yang epic, telah diciptakan juga.






Pengunjung juga dapat meilhat patung Narruto, Sasuke dan Kakashi.



Pameran telah diresmikan pada tanggal 23 April lalu dalam sebuah acara oleh komedian Yoshio Kojima, anggota Nogizaka46 Rina Ikoma, dan pegulat Na Ruto. Ikoma mengaku menjadi penggemar Naruto dan menyarankan pengunjung untuk membawa sapu tangan untuk menyeka air mata. Kojima melakukan "Rasengan Happy" tari dan menantang Na Ruto untuk pertandingan sumo.


Pameran ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 25 April nanti dan berlangsung sampai 28 Juni di Roppongi Hills. Dan kemudia akan pindah ke Osaka Bunka-ka di Gunung Tenpo dari 18 Juli sampai 27 September. Tiket dapat di beli di LAWSON atau ministop toko-toko atau situs Lawticke.com. Pengunjung juga mendapatkan buku secara gratis dan mungkin akan mengungkapkan wajah asli dari Kakashi.

0 Komentar untuk "Pameran Untuk Naruto Sudah Dibuka dan Mungkin Akan Mengungkapkan Wajah dari Kakashi"