Serial Baru Dari Anime Dragon Ball GT Akan Tayang Pada Bulan Juli

Televisi anime yang terinspirasi oleh Akira Toriyama pembuat manga Dragon Ball. Akan membuat serial baru yaitu Dragon Ball Super yang akan premiere di Fuji TV dan saluran lainnya pada bulan Juli. Ini akan menjadi serial baru dari Dragon Ball GT yang sudah ditayangkan sejak 1996 samapai 1997.


Kisah anime ini akan berlangsung beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat bumi telah damai kembali. Masako Nozawa berkomentar, "Kami salalu menggunakan kata 'Cho' (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game dan sejenisnya, tapi fakta bahwa seri berjudul Dragon Ball Super adalah hal yang terbaik".

Produser Fuji TV Osama Nozaki berkomentar, "Ketika saya membaca plot (dari seri) saya sudah dari Akira Toriyama, impian saya untuk ini mulai berkembang. Musuh bahkan lebih kuat dari Buu atau Freeze mungkin mumcul..."

Sebelumnya juga film Dragon Ball Z: Resurrection 'F' sudah tayang di Jepang pada awal bulan ini. Film ini juga nantinya akan tayang di 74 negara di seluruh dunia. Perusahaan Funimation Host asal Amerika Utara akan menayangkan film ini perdama pada 11 April di Los Angeles. Perusahaan ini juga berencana akan merilis di bioskop dengan dubbing bahasa Inggris pada musim panas ini.

0 Komentar untuk "Serial Baru Dari Anime Dragon Ball GT Akan Tayang Pada Bulan Juli"