Single "GAME OVER?" dari AAA Akan Dirilis Dan Video Musik Sudah Keluar


AAA akan merilis single terbaru mereka dengan judul "GAME OVER?" dan juga sebagai tie-up lagu tema untuk TV Asahi drama 7-Ri no Idol GoGo! dan permainan smartphone Puyo Puyo Quest !!. Single ke-46 sebagai perayaan ulang tahun ke-10 mereka dan single yang dirilis ke-7 berturut-turut. Single ini akan datang pada edisi CD yang dirilis 29 April 2015. 

AAA mengungkapkan rincian lebih lanjut untuk single ke-47 "Ashita no Hikara" dengan tie-up sebagai tema utama untuk anime yang sedang berlangsung World Trigger. Single ini akan datang dalam dua edisi yang dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2015.

Sebelumnya juga AAA sudah merilis single mereka yang ke-45 "Boku no Yuutsu to Fukigen na Kanojo" pada 25 Maret 2015, single yang ke-44 "Lil 'Infinity" pada 18 Maret 2015, dan single ke-43 "I'II be there" pada 28 Januari 2015.

Masing-masing dari 7 single yang dirilis (direncanakan) dapat dibeli melalui toko khusus mu-mo yang mencakup tiket untuk AAA 10th Anniversary Special Live. Caranya dengan mengirimkan kode dari 7 single mereka dan akan diberikan tiket untuk menghadiri acara tersebut yang direncanakan untuk 13 dan 14 September di Yoyogi First Gymnasium Tokyo. Rincian lebih lanjut Anda bisa kunjungi website resmi mereka (link ada dibawah)

Single GAME OVER? datang pada satu CD ditambah kartu musik versi malalui toko yang dipilih. Termasuk "AAAR" - capture Doll 3D untuk smartphone.

AAA - GAME OVER?


source : comtrya
0 Komentar untuk "Single "GAME OVER?" dari AAA Akan Dirilis Dan Video Musik Sudah Keluar"