Sakai Masato dan Kanno Miho Sedang Menantikan Kelahiran Anak Pertama Mereka

Dilansir dari tokyohice.com bahwa aktor Sakai Masato (41) dan aktris Kanno Miho (37) yang sudah mengikat simpul sejak bulan April 2013. Saat ini sedang hamil anak pertama mereka.

Kanno mengumumkan, "Pada saat ini, saya telah diberkati dengan kehidupan baru. Suami saya dan saya saat bahagia untuk menyambut anggota baru dikeluarga kami". Sakai juga melaporkan, "Akan ada anggota baru di keluarga kami musim gugur ini".


Untuk menjadi seorang ayah, Sakai mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa anak adalah hadiah dari langit, tapi aku akan hidup dengan kehidupan baru seolah-olah Tuhan telah 'mempercayakan' saya dengan itu". Dia juga menambahkan, "Saya akan melakukan yang terbaik. Ini akan membuat saya lebih semangat".

Sementara itu, Kanno menyatakan, "Saya sendiri sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan pada musim gugur ini". Untuk mengenai kegiatan kedepannya, dia mengatakan, "Saya akan terus melakukan kegiatan saya sambil mengurus kesehatan dan konsultasi dengan orang-orang di sekitar saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya".

Selamat untuk kalian berdua!

source : tokyohive
0 Komentar untuk "Sakai Masato dan Kanno Miho Sedang Menantikan Kelahiran Anak Pertama Mereka"