Tutorial 12 Video Cara Bermake-up ala Jepang


Apa kalian suka dengan Jepang? Apa kalian sering menggunakan makeup dalam kegiatan sehari-hari? Apa kalian ingin melakukan hal yang berbeda? Kali ini saya ingin kasih 12 video tentang tutorial makeup ala Jepang

1. Every Day Make up
Pada dasarnya yang digunakan dalam make up sama saja yaitu: maskara, eyeliner, alis mata. Tapi menurut saya orang Jepang berkonsentrasi pada riasan mata, menggunakan eye shadow dan bulu mata palsu. Bibir diwarnai dengan warna-warna alami seperti merah muda.

2. Office Make up
Seperti yang saya jelaskan di atas, makeup Jepang berkonsentrasi pada mata. Namun, kecuali Anda seorang karyawan kantor. Kebayakan cewek Jepang menggunakan make up yang tipis saat pergi ke kantor. Tidak menggunakan bulu mata palsu, dengan warna bibir merah muda yang netral.

3. Natural Make up
Riasan ini cocok buat kamu untuk pergi ke tempat kuliah atau ke kantor. Anda bermake up, tetapi kehilatan alami tanpa make up.

4. School Make up
Sebagian besar sekolah di Jepang memiliki peraturan tersendiri untuk urusan makeup. Tentu, para siswi menemukan cara untuk melanggar aturan tersebut dengan menggunakan make up yang terlihat Anda tidak menggunakan make up (seperti yang terlihat di atas). Video ini akan menekankan make up di area mata. Dengan menggunakan eye shadow atau pensil eye shadow itu akan membuat mata Anda akan terlihat lebih besar.

5. Idol Make up
Di jepang kata "Idol" lebih di artikan ke anak perempuan (meskipun ada idol laki-laki), yang biasanya berada di usia dua puluhan yang bernyanyi dan menari diatas panggung.

6. Gyaru Make up
Gyaru atau ギ ャ ル adalah bentuk budaya yang dibentuk oleh wanita Jepang. Pada dasarnya mengacu pada gaya busana yang mengidolakan boneka Berbie. Make up ini berkonsentrasi pada riasan mata, menggunakan banyak maskara dan eyeliner.

7. Seiso Gyaru Make up
Seiso berarti rapi. Seiso menampilkan make up soft, cocok untuk ke sekolah atau ke kantor. Pada video ini mereka menggunakan eyeliner coklat bukan hitam, sehingga melembutkan seluruh tampilan.

8. Hime Gyaru Make up
Hime Gyaru adalah Gyaru yang telah diperbaharui oleh budaya Lolita. Make up hime gyaru menggunakan lebih banyak alat, warna pastel dan gaya putri dari Gyaru terlihat, tapi tidah sebanyak lolita.

9. Lolita Make up
Pakaian lolita hampir menutupi semua kulit, serta banyak menggunakan aksesoris dan juga pita. Untuk make up penuh dibagian mata dengan mengikuti warna kulit. Secara keseluruhan akan menampilkan make up Kawaii (imut, lucu, menggemaskan).

10. Gothic Lolita Make up
Gothic lolita adalah lolita yang dipengaruhi dengan gaya punk. Banyak menggunakan eyeliner hitam tebal dan menggunakan eye shadow abu-abu atau biru.

11. Harajuku Make up
Harajuku make up lebih menggunakan warna-warna cerah seperti pink, biru, atau kuning dan menggunakan stiker atau glitter pada wajah mereka.

12. Kimono Make up
Gaya make up pada video ini meniru gaya make up tradisional Oiran. Oiran adalah pekerja seks pada jaman Edo. Wajah mereka di cat putih, dengan mata menggunakan bubuk merah, Beni

Itulah adalah cara bermakeup ala Jepang ada yang ingin Anda coba dalam kehidupan Anda sehari-hari.

source : Tsunagu Japan
0 Komentar untuk "Tutorial 12 Video Cara Bermake-up ala Jepang"