Konser Terakhir Berryz Koubou yang Mengharukan



Berryz Koubou, idol grup yang beranggotakan tujuh wanita ini tadi malam baru saja melangsungkan konser terakhir mereka di Nippon Budokan. Konser ini disebut terakhir karena Berryz Koubou memutuskan untuk hiatus atau menghentikan aktivitasnya sementara dalam waktu yang tidak ditentukan.

Konser berjudul 'Berryz Koubou Last Concert 2015 Ikube~!' ini dihadiri juga oleh Tsunku dan beberapa mantan anggota Morning Musume seperti Yaguchi Mari, Takahashi Ai, dan Konno Asami. 

Setlist / lagu yang dibawakan saat konser
Sebelum konser dimulai, semua anggota Berryz Koubou sudah tidak kuat membendung air mata mereka. Konser dibuka dengan lagu 'Special Generation' yang juga merupakan lagu pembuka di konser pertama mereka tahun 2005. Banyak lagu kenangan yang mereka bawakan dalam sebelas tahun karir Berryz Koubou. Kemudian, satu-persatu anggota Berryz Koubou mengungkapkan perasaan nya sambil menangis. Kapten dari Berryz Koubou, Saki Shimizu (23) menyatakan bahwa "Berryz Koubou adalah abadi selamanya", kemudian 10.000 penonton yang hadir bersorak bahagia mengungkapkan dukungan mereka.


konser ditutup dengan lagu 'Love together!"

0 Komentar untuk "Konser Terakhir Berryz Koubou yang Mengharukan"