Film Dokumenter “Over The L`Arc~en~ciel" Diumumkan Tayang Di Blitzmegaplex Indonesia Tanggal 13-15 Februari 2015

Film Dokumenter “Over The L`Arc~en~ciel" Diumumkan Tayang Di Blitzmegaplex Indonesia 13-15 Februari 2015

Akhirnya jadwal tayang internasional dari film dokumenter "Over The L`Arc~en~ciel" secara resmi telah diumumkan.

Melalui akun facebook resmi L'Arc-en-Ciel dan Moxienotion, telah diumumkan bahwa Over The L`Arc~en~ciel akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada hari Valentine nanti yaitu tanggal 13, 14 dan 15 Februari 2015. Film ini rencananya akan ditayangkan di 6 bioskop Blitzmegaplex yaitu :
  • Blitzmegaplex Grand Indonesia (Jakarta),
  • Blitzmegaplex Central Park (Jakarta),
  • Blitzmegaplex Teras Kota (Serpong),
  • Blitzmegaplex Paris Van Java (Bandung),
  • Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park (Bekasi)
  • Blitzmegaplex Balikpapan Plaza (Balikpapan).
Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada tanggal 29 Januari 2015 nanti di http://www.blitzmegaplex.com/
Bagi pembeli pertama akan mendapatkan hadiah berupa merchandise ekslusif.

Over The L`Arc~en~ciel adalah sebuah film dokumenter tentang perjalanan konser mereka, “WORLD TOUR 2012”, pada Maret hingga Mei 2012 kemarin. Saat itu mereka melakukan konser di 14 negera di dunia dan menjadikannya sebagai konser terbesar yang pernah ada di sejarah musik Jepang. Seperti layaknya film dokumenter, nantinya para Cielers dapat melihat rekaman backstage dan kejadian-kejadian unik di luar konser para personil Laruku selama mereka melakukan konser dunia tersebut.

Negara lain yang juga akan menayangkan film ini di antaranya adalah Argentina, Hong Kong, Mexiko, Singapore, Thailand dan lainnya. Info : http://liveviewing.jp/screenings/larcenciel-film-eng/

Jadi tunggu apa lagi ? Buat kalian yang suka Laruku terutama yang mengaku Cielers, segera menabung dan nikmati persembahan dari L`Arc~en~ciel.


Sumber :
0 Komentar untuk "Film Dokumenter “Over The L`Arc~en~ciel" Diumumkan Tayang Di Blitzmegaplex Indonesia Tanggal 13-15 Februari 2015"