Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Stasiun Televisi Jepang Fuji TV

Penayangan anime untuk season winter (musim dingin) 2015 ini belum genap berjalan satu bulan, tapi salah satu stasiun tv Jepang yaitu Fuji TV, meminta para penontonnya untuk memilih anime winter 2015 mana yang mereka anggap terbaik saat ini. Fuji TV membagi survei ini ke dalam kategori Tokusatsu, Drama, dan Anime dan pada penayangannya kemarin malam, Fuji TV mengumumkan hasil dari kategori anime. Pada acara tersebut, Fuji TV mengumumkan tiga anime teratas. Hasil ini didapatkan dari lebih satu juta suara penonton Fuji TV.

Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Fuji TV

1.Ansatsu Kyoushitsu

Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Fuji TV

Di peringkat pertama ada Ansatsu Kyoushitsu atau Assassination Classroom. Untuk manga volume pertamanya saja telah dicetak lebih dari satu juta kopi dan beberapa kali menempati daftar manga dengan penjualan terbaik di Jepang pada tahun 2013. Ditambah dengan sejumlah penghargaan lainnya, tidak terlalu mengagetkan jika fans memilih Ansatsu Kyoushitsu di posisi pertama.

2.Kantai Collection: KanColle

Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Fuji TV

Di peringkat kedua, Kantai Collection: KanColle. Sebelum dijadikan anime, Kantai Collection sendiri sudah populer dengan statusnya sebagai browser game. Jadi ketika diadaptasi menjadi anime, tentu saja akan menarik banyak sekali perhatian para pencinta anime.

3.Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Egypt-hen

Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Fuji TV

Siapa yang tidak tahu Jojo’s Bizarre Adventure ? Manga karya Hirohiko Araki ini sudah terjual sebanyak 80 juta kopi di Jepang dan menjadikannya sebagai seri manga dengan penjualan terbaik sepanjang sejarah. Dengan pencapaian seperti ini, tentu saja seri anime Jojo’s Bizarre Adventure banyak ditunggu para penggemar anime.

Sumber :sgcafe
0 Komentar untuk "Top 3 Anime Season Winter 2015 Terbaik Versi Stasiun Televisi Jepang Fuji TV"